sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 21 Okt 2022 16:15 WIB

Harga sejutaan, Samsung Galaxy A04 dibekali kamera 50MP

Samsung Galaxy A04 ditujukan untuk kaum muda FOMO yang selalu mengikuti tren untuk membuat konten langsung di smartphone-nya.

Harga sejutaan, Samsung Galaxy A04 dibekali kamera 50MP

Samsung Electronics Indonesi (SEIN) menghadirkan smartphone seri A baru yang ditujukan untuk kaum muda FOMO yang selalu mengikuti tren. Ini adalah Galaxy A04, sebagai penerus A04s yang lebih dulu dirilis.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager SEIN mengatakan Galaxy A04 merupakan smartphone yang diperuntukkan bagi anak muda, khususnya kreator konten. Dengan keunggulan dari segi kamera yakni kamera utama 50MP AF, ponsel diharapkan dapat memberikan hasil terbaik untuk kebutuhan konten pengguna.

Galaxy A04 dibekali dua kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP AF dan kamera depth 2MP. Kamera beresolusi tinggi ini diklaim dapat memberikan foto yang jernih dan tajam. 

Sementara kamera depth-nya dapat membuat hasil foto portrait dengan efek bokeh yang merata dan sempurna. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5MP. 

Dari segi performa, ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P35. Ini merupakan prosesor dengan CPU octa-core 2.3GHz dan GPU Imagination PowerVR GE8320 @680MHz. Perusahaan mengklaim prosesor MediaTek Helio P35 dapat menopang kegiatan gaming, multitasking, dan lainnya di Galaxy A04 dengan lancar.

Terdapat dua opsi RAM dan penyimpanan internal, yaitu 3GB/32GB dan 4/64GB. Masing-masing RAM dapat diperluas dengan RAM Virtual dua kali lipat dari kapasitas yang dimiliki. Dari segi daya tahan, ponsel dibekali baterai 5.000 mAh yang mendukung 15W Adaptive Fast Charging. 

Layar Galaxy A04 menggunakan Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk mendukung multimedia, ponsel mendukung teknologi Dolby Atmos yang dapat aktif secara otomatis ketika terhubung dengan Galaxy Buds. 

Meski tidak memiliki fitur keamanan sidik jari, namun pengguna dapat menggunakan Face Unlock dan fitur keamanan lainnya, seperti PIN, Password, dan Pattern.

Harga dan ketersediaan

Samsung Galaxy A04 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Black, Green, dan Copper. Untuk opsi RAM 3GB/32GB, ponsel dibanderol Rp1.499.000, sedangkan RAM 4GB/64GB dibanderol Rp1.799.000. Samsung juga menawarkan harga spesial di program flash sale ecommerce yang berakhir 21 Oktober 2022.

Share
×
tekid
back to top