sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Senin, 15 Feb 2021 21:04 WIB

Samsung Galaxy A02 mulai dijual Flash Sale

Samsung Galaxy A02 telah memulai periode Flash Sale hingga tanggal 21 Februari mendatang, di Samsung.com dan Shopee.

Samsung Galaxy A02 mulai dijual Flash Sale
Source: Samsung

Samsung telah meluncurkan perangkat entry-level terbarunya beberapa hari lalu di Indonesia, yang disebut Galaxy A02. Kini Samsung mulai menghadirkan periode Flash Sale untuk smartphone tersebut hingga tanggal 21 Februari, di Samsung.com dan Shopee. 

Diketahui smartphone tersebut ditawarkan seharga Rp1.449.000 pada periode Flash Sale, dari harga retail senilai Rp1.499.000. Penawaran dari Galaxy A02 juga menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB seharga Rp50.000 per bulan.

"Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi. 

Source: Samsung

Diketahui Samsung Galaxy A02 menjadi penerus dari seri sebelumnya Galaxy A01. Irfan Rinaldi juga mengungkapkan bahwa smartphone baru tersebut hadir sebagai produk alternatif dari Galaxy A02s yang belum lama ini diluncurkan. Jadi konsumen akan memiliki banyak pilihan yang sesuai kebutuhan dan budget konsumen. 

"Samsung Galaxy A02 hadir sebagai alternatif dari produk Galaxy A02s. Smartphone ini berfokus di pasar entry-level untuk memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan dan budget konsumen," kata Irfan Rinaldi. 

Samsung Galaxy A02 hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display. Smartphone ini juga dibekali RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas kapasitas penyimpanannya dengan microSD hingga 1TB. 

Untuk kamera belakangnya, Galaxy A02 menghadirkan kamera ganda dengan resolusi utama 13 MP (f1.9) dan 2 MP (f2.4). Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 5MP (f2.0). Oh iya, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan interface One UI Core 2.5. Diketahui Samsung menghadirkan Galaxy A02 dalam pilihan warna Denim Black dan Denim Gray. 

Share
×
tekid
back to top