sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 17 Mei 2024 15:04 WIB

Samsung buka kesempatan kedua untuk pendaftaran program perlindungan perangkat

Samsung Care+ menawarkan perlindungan komprehensif bagi perangkat, termasuk perbaikan tanpa batas dan penggantian di hari yang sama di wilayah tertentu.

Samsung buka kesempatan kedua untuk pendaftaran program perlindungan perangkat

Samsung memberikan kesempatan kedua bagi pengguna perangkat Galaxy S24, Z Fold 5, dan Z Flip 5 untuk mendaftarkan perangkat mereka ke dalam program perlindungan Samsung Care+. Program ini sebelumnya hanya tersedia saat pembelian perangkat, namun kini, untuk pertama kalinya, Samsung membuka masa pendaftaran terbuka hingga 30 Juni 2024.

Samsung Care+ menawarkan perlindungan komprehensif bagi perangkat, termasuk perbaikan tanpa batas, penggantian di hari yang sama di wilayah tertentu, serta perlindungan terhadap pencurian dan kehilangan. Langkah ini diambil karena menyadari bahwa kecelakaan, seperti jatuh atau tumpahan cairan, bisa terjadi kapan saja meskipun pengguna telah berusaha menjaga perangkat mereka dengan baik.

Dikutip dari Phone Arena (17/5), dengan lebih dari 700 lokasi layanan resmi dan tim yang terdiri dari 9.000 teknisi bersertifikat di seluruh negeri, Samsung memastikan bahwa pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan. "Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan cepat dan ahli kepada semua pengguna kami," kata perwakilan Samsung.

Program pendaftaran terbuka ini merupakan peluang berharga bagi pengguna yang sebelumnya tidak mendaftar di Samsung Care+. "Bagi mereka yang telah mengalami kerusakan tak terduga, ini adalah kesempatan untuk memperbaiki perangkat tanpa biaya besar," tambah perwakilan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, pengguna dapat mengunjungi situs web Samsung Care+. "Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melindungi investasi Anda," tutup pernyataan tersebut.

Langkah Samsung ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna perangkat mereka, serta memperkuat kepercayaan terhadap layanan purna jual perusahaan teknologi raksasa ini.

Share
×
tekid
back to top