sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 18 Jan 2021 09:35 WIB

Samsung bakal hadirkan S Pen versi Pro

Samsung telah mengatakan akan menghadirkan stylus yang disebut S Pen Pro untuk smartphone flagship terbaru akhir tahun ini.

Samsung bakal hadirkan S Pen versi Pro
Source: Gizmochina

Stylus S Pen untuk Samsung Galaxy S21 Ultra dibanderol seharga USD40. Meski begitu, Samsung dikabarkan akan menghadirkan stylus yang lebih besar. Dilansir dari Gizmochina (18/1), stylus ini disebut S Pen Pro yang akan hadir dengan lebih banyak fitur untuk smartphone flagship terbaru akhir tahun ini.

Dikabarkan S Pen Pro akan tampil lebih besar dibandingkan S Pen untuk Galaxy S21 Ultra. S Pen ini sebenarnya terlihat seperti Apple Pencil dalam warna hitam. Sebelumnya beberapa orang sempat mengatakan bahwa stylus tersebut hanya S Pen dari Galaxy Tab S7 dalam warna hitam, namun ternyata bukan stylus tersebut. 

Selain itu, S Pen Pro dikabarkan akan memiliki fitur Bluetooth dan air gesture. Ini berbeda dari S Pen untuk Galaxy S21 Ultra yang tidak memiliki Bluetooth dan tidak memiliki air gesture, jadi hanya memiliki fitur S Pen standar. Artinya, jika Anda menginginkan fitur tambahan ini, maka Anda harus membeli S Pen Pro. 

Mengingat Samsung mengatakan akan menghadirkan S Pen Pro pada akhir tahun ini, tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai stylus ini. Stylus versi Pro ini juga tidak akan memiliki casing smartphone khusus. 

Share
×
tekid
back to top