ROG Phone 2 diklaim habis terjual

Asus kini mengklaim ROG Phone 2 telah mengalami penjualan yang sukses dengan langsung terjual habis.

ROG Phone 2 diklaim habis terjual Source: Wccftech

Asus telah menjual secara resmi ROG Phone 2 pada tanggal 31 Juli. Sejak hari pertama penjualannya, ROG Phone 2 diklaim cukup sukses terjual bahkan langsung habis. Dilansir dari Gizmochina (31/7), diklaim putaran penjualan kedua yang dilakukan hari ini pada jam 10 pagi juga mengalami penjualan yang sukses. 

Ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat ROG Phone 2 sebelumnya menerima lebih dari 2,33 juta peminat pada JD.com di Cina. Diketahui smartphone gaming ini tersedia dalam versi RAM 8GB/ROM 128GB seharga CNY3499 (Rp7,1 juta), dan versi RAM 12GB/ROM 512GB dijual seharga CNY5999 (Rp12,2 juta). 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus ROG Phone 2 dibongkar, ini hasilnya

Skor kamera Asus Zenfone 6 saingi Xiaomi Mi 9

Asus buka tabir laptop ringkas andalannya di Indonesia


Sementara itu, ROG Phone 2 menjadi perangkat pertama yang diluncurkan dengan chipset Snapdragon 855+ terbaru dari Qualcomm. Ini menjadi SoC tercepat saat ini dan diyakini dapat menjalankan gim-gim berat. Smartphone gaming ini menampilkan layar Amoled 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, HDR 10-bit, dan layarnya dilindungi Gorilla Glass 6.

Selain itu, ROG Phone 2 juga memiliki speaker stereo yang menghadap ke depan dengan DTS:X 7.1 surround sound, NXP 9874 Smart Amplifier, kamera selfie beresolusi 24MP, dan pemindai sidik jari dalam layar. Sedangkan pada bagian belakangnya, dilengkapi kamera utama Sony IMX586 48MP yang dipasangkan dengan kamera super wide-angle 13MP. Smartphone gaming ini juga telah mendapatkan peningkatan touch-sensitive.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: