Computex 2018

ROG Delta, headphone gaming tapi bisa buat bergaya

Headphone gaming ROG, lengkapi seri gadget gaming teranyar Asus. Headphone ini serba guna yang bisa dicolokkan ke antar perangkat.

Melengkapi kehadiran ROG Phone dan dua laptop gaming ROG terbaru, Asus juga merilis sebuah headphone gaming bernama ROG Delta. Berbeda dengan headphone ROG lainnya, ROG Delta hadir dengan Hi-Fi grade ESS quad-DAC yang diklaim mampu membuat suara yang dihasilkan menjadi jauh lebih jernih. Pihak Asus mengatakan kejernihan suara tersebut memungkinkan gamer untuk mendengar suara musuh lebih jelas sehingga refleks-nya akan meningkat.


BACA JUGA

Wearable ini bisa ciptakan musik sesuai gerakan kamu

Casio G-Shock Mudmaster GG-B100 punya empat sensor

Medali Olimpiade Tokyo 2020 dibuat dari logam daur ulang gadget


Headphone ini juga hadir dengan earcup yang tertutup serta fitur eksklusif Asus Essence Driver yang dibarengi teknologi audio signal diversion agar kualitas suaranya bisa tampil lebih baik. Semua itu dihadirkan pada sebuah bodi yang cukup ringkas. Bahkan pihak Asus mengklaim headphone ini bisa digunakan untuk jalan-jalan, bukan hanya sekadar bermain gim di dalam kamar saja.

ROG Delta juga merupakan headphone serba guna. Ia bisa dikoneksikan dengan berbagai perangkat selama perangkatnya mendukung koneksi USB Type-C. Dengan demikian, headphone ini bisa digunakan di smartphone, laptop, dan PC. Sementara untuk konsol, Asus menyediakan adapter khusus untuk koneksi melalui USB. Headphone ini juga dikatakan kompatibel dengan Nintendo Switch.

Karena merupakan headphone gaming, ROG Delta tampil dengan sebuah mikrofon yang bisa dilepas-pasang. Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya di jalan tanpa perlu terlihat aneh. Selain itu, Asus juga menyematkan switch khusus yang bisa membuat LED RGB-nya mati sehingga tidak menarik perhatian saat berjalan-jalan di tengah kerumunan.

Ya, di bagian earcup headphone ini memang terdapat LED RGB yang bakal menyala ketika head[phone ini dihubungkan ke perangkat, bahkan ke smartphone. Tentu saja LED RGB di ROG Delta kali ini juga kompetibel dengan fitur Aura Sync yang dimiliki Asus. Dengan demikian, Anda juga bisa melakukan sinkronisasi tampilan antara perangkat gaming Asus lainnya dengan headphone ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: