ROG 2 bakal luncur 23 Juli di Cina

Asus diperkirakan akan meluncurkan smartphone gaming ROG terbarunya pada tanggal 23 Juli mendatang di Cina.

ROG 2 bakal luncur 23 Juli di Cina Source: YouTube

Pada Juni tahun lalu, Asus telah meluncurkan smartphone gaming yang masuk ke dalam lini ROG-nya. Kabar yang beredar perusahaan ini akan merilis generasi kedua smartphone tersebut pada bulan Juli, meski belum terdapat tanggal resmi terkait peluncuran tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (19/6), kabar terkini smartphone gaming yang bakal disebut ROG 2 itu akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli di Cina.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Review ROG Cetra, berbekal fitur eksklusif untuk profesional gamer

Zenfone 6 siap meluncur pekan depan

Asus ROG Phone 2 dibongkar, ini hasilnya


Kabarnya smartphone gaming ini akan diluncurkan pada sebuah acara di Beijing, namun Asus belum mengungkapkan rincian resminya. Setelah peluncuran tersebut, Asus juga dikabarkan akan memamerkan ROG 2 di ajang ChinaJoy 2019 pada 1 Agustus di Shanghai. Acara tersebut juga diharapkan akan menghadirkan 400.000 pemain eSports.

ROG 2 dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 855 dan memiliki tampilan dengan kecepatan refresh 120Hz. Tentunya kecepatan refresh tersebut jauh lebih tinggi dibanding dengan kecepatan refresh 90Hz yang dimiliki layar ROG generasi pertama. ROG generasi kedua ini juga akan menjadi smartphone gaming pertama Asus yang bekerja sama dengan perusahaan Tencent. Diharapkan kerja sama tersebut akan meningkatkan pengalaman bermain gim di ROG 2.

Selain itu, ROG 2 juga dikabarkan akan hadir dalam dua varian, dengan model dasar yang akan dibanderol seharga CNY4.399 (Rp9 juta). Diharapkan smartphone gaming terbaru ini juga akan hadir dengan dukungan pelepasan panas yang lebih baik dan desain yang lebih gahar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: