sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 21 Jan 2021 15:26 WIB

Resmi rilis, ini spesifikasi dan harga Sharp Aquos Sense4 Plus

Disebut sebagai smartphone gaming, spesifikasi Sharp Aquos Sense4 Plus ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G.

Resmi rilis, ini spesifikasi dan harga Sharp Aquos Sense4 Plus

Sharp Indonesia kembali menunjukkan keseriusannya di pasar smartphone Tanah Air. Setelah menghadirkan beberapa smartphone di 2020, perusahaan asal Jepang ini kembali memperkenalkan smartphone baru di awal 2021. Tak tanggung-tanggung, Sharp meluncurkan smartphone gaming bertajuk Sharp Aquos Sense4 Plus. 

Disebut sebagai smartphone gaming, spesifikasi Sharp Aquos Sense4 Plus ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G. Prosesor ini sendiri memang ditujukan Qualcomm untuk mendukung aktivitas gaming mobile dengan proses fabrikasi 7nm. RAM-nya memiliki kapasitas 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sementara baterainya memiliki kapasitas 4120 mAh yang dapat diisi ulang menggunakan USB tipe-C.

Sharp kembali menghadirkan inovasi baru untuk pengguna di Indonesia. Dalam menjalani era digital, melalui smartphone yang diluncurkan, kami menghadirkan produk yang menjawab dan mendukung hidup pengguna yang produktif... Dengan Sharp Sharp Aquos Sense4 Plus, kami akan memberikan pengalaman yang berbeda, menawarkan gambar yang luar biasa ditunjang dengan performa premium dan daya tahan yang prima," kata Shinji Teraoka, President Director Sharp Indonesia (21/1).

Spesifikasi dan harga Sharp Aquos Sense4 Plus

Tak hanya dari sisi jeroannya, Sharp Aquos Sense4 Plus juga didukung dengan sertifikasi IPX 5/8 serta IP6X, sehingga membuat smartphone ini tahan dari air serta debu. Perusahaan mengklaim, Sharp Aquos Sense4 Plus merupakan smartphone pertama di kelasnya yang memiliki dukungan tersebut.

Untuk mendukung aktivitas gaming, Sharp Aquos Sense4 Plus juga dibekali dengan Gaming UI yang akan memberikan kenyamanan saat bermain game. Dalam fitur tersebut tersedia opsi Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain, penerimaan panggilan serta pesan yang mengganggu. 

Tampilan Sharp Aquos Sense4 Plus dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,7 inci yang mendukung resolusi Full HD+. Layar ini juga mendukung refresh rate 90 Hz dan Touch Sampling Rate 120 Hz, sehingga mampu menghadirkan pergerakan mulus dan responsif. Sebagai pelindung, layar smartphone ini juga dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Fitur kamera Sharp Aquos Sense4 Plus didukung dengan konfigurasi empat kamera mencakup kamera utama 48 MP (F1.8), wide 5 MP (F2.2) dengan angle 115 derajat, kamera makro 1.9 MP (F2.4), serta kamera depth 1.9 MP. Kamera depannya sendiri dirancang ganda dengan konfigurasi 8 MP (F2.0) dan depth 1.9 MP. Kamera depan ini diposisikan pada punch hole layar, di sudut kanan atas ponsel. 

Kamera Sharp Aquos Sense4 Plus diklaim dapat mengakomodir rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 fps. Ada pula fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian foto yang diambil pengguna, serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Harga Sharp Aquos Sense4 Plus

Harga Sharp AQUOS Sense4 Plus dibanderol Rp4.499.000. Penjualan smartphone ini akan dimulai pada 21 Januari melalui program Pre-Sale yang akan digelar hingga 27 Januari. Selanjutnya Sharp AQUOS Sense4 Plus akan tersedia di toko–toko elektronik maupun toko handphone rekanan Sharp di seluruh Indonesia.

Sharp juga menggelar program Trade-in smartphone, dimana konsumen dapat menukarkan smartphone yang sudah digunakan dan akan dihargai Rp 2,1 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar sejumlah Rp 2,4 juta. Penukaran dapat dilakukan di gerai Carefour terpilih.

Selain itu Sharp pun menawarkan promosi kepada 100 pembeli pertama yang melakukan transaksi pembelian melalui Sharp E-Store akan mendapatkan hadiah tanpa diundi senilai Rp1 juta berupa produk yang dapat dipilih langsung oleh konsumen seperti car purifier, shoulder speaker dan active speaker. Bahkan Sharp akan menambahkan masa garansi dari dua tahun menjadi tiga tahun, untuk pelanggan terpilih yang melakukan pembelian selama masa Pre-Sale.  

Share
×
tekid
back to top