sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Kamis, 13 Agst 2020 19:39 WIB

Resmi di Indonesia, ini harga Xiaomi Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 hadir dengan spesifikasi yang mendukung pengguna agar tetap aktif dengan perangkat yang modis. Cek harga Mi Smart Band 5.

Resmi di Indonesia, ini harga Xiaomi Mi Smart Band 5

Selain Redmi 9A, Xiaomi juga meluncurkan berbagai perangkat lainnya termasuk Mi Smart Band 5 di Indonesia. Smartband ini merupakan salah satu rangkaian kejutan dari Xiaomi Indonesia yang disiapkan dalam rangka memeriahkan ulang tahun perusahaan yang ke-10.

Mi Smart Band 5 hadir dengan spesifikasi yang mendukung pengguna agar tetap aktif dengan perangkat yang modis. Smartband ini dirancang dengan desain yang sederhana namun kaya fitur, sehingga tak begitu berat meski dipakai sambil berolahraga, berativitas maupun tidur.

Menariknya Mi Smart Band 5 dilengkapi layar AMOLED 1,1 inci sehingga tampilannya dapat dilihat dengan jelas. Perangkat ini juga dapat mendukung hingga 16 mode olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

Spesifikasi dan harga Mi Smart Band 5 di Indonesia

Xiaomi juga memberikan fitur baru pada Mi Smart Band 5. Smartband ini didukung dengan fitur camera remote yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar melalui Mi Smart Band 5 hanya dengan satu sentuhan.

Tak ketinggalan, Mi Smart Band 5 disertai sertifikasi 5ATM yang memungkinkannya dipakai sambil berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi. Daya tahannya sendiri untuk sekali pengisian daya, Mi Smart Band 5 mampu bertahan hingga 14 hari. Kini smartband Xiaomi ini juga dirancang dengan charger magnet sehingga dayanya bisa diisi ulang tanpa harus melepasnya dari strap.

Harga Mi Smart Band 5

Harga Mi Smart Band 5 Rp449.000 dan akan mulai dijual pada 20 Agustus 2020 secara online di Mi.com, Lazada, JD.id, Blibli, Shopee, Akulaku, Tokopedia dan offline Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops dan Erafone. Smartband ini juga hadir dalam berbagai varian yang menarik mencakup oranye, kuning, navy, hitam, mint, serta teal.

Share
×
img
×
tekid
back to top