sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Jumat, 27 Nov 2020 11:05 WIB

Redmi Watch resmi rilis di Tiongkok

Xiaomi telah meluncurkan Redmi Watch di Tiongkok seharga CNY299, dengan layar berbentuk persegi dan desain kekinian.

Redmi Watch resmi rilis di Tiongkok
Source: Gizmochina

Selain seri Redmi Note 9 yang telah diresmikan oleh Xiaomi, perusahaan juga meluncurkan Redmi Watch di Tiongkok. Dilansir dari Gizmochina (27/11), Redmi Watch menampilkan layar berbentuk persegi dengan desain yang simpel namun elegan. 

Smartwatch ini diketahui hadir dalam tiga varian warna, yakni Hitam, Ivory, dan Biru. Terdapat pula pilihan warna strap termasuk Hitam, Ivory, Cherry Pink, dan Pine Needle Green. Smartwatch ini hadir dengan bobot 35 gram. Redmi Watch juga menampilkan panel kaca lengkung 2.5D, bodi bertekstur matte, tombol tekstur logam, dan tali bahan TPU yang cocok untuk kulit. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan mekanisme strap yang bisa dilepas.

Diketahui smartwatch ini menampilkan layar 1,4 inci dengan kerapatan piksel 323PPI. Smartwatch ini juga dilengkapi lebih dari 20 tombol khusus. Dari segi fungsi, Redmi Watch mendukung pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, dan sedentary monitoring. Ini juga dapat merekam perubahan detak jantung 24 jam, detak jantung selama 30 hari terakhir, dan juga mendukung fungsi pelatihan pernapasan. 

Source: Gizmochina

Redmi Watch turut hadir dengan 7 mode olahraga yang meliputi lari luar ruangan, lari dalam ruangan, bersepeda luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, jalan kaki, berenang di kolam renang, dan aktivitas bebas. Terdapat pula sensor enam sumbu presisi tinggi dengan algoritma gerakan dan mendukung kedap air 50 meter. 

Sayangnya Redmi tidak mengungkapkan kapasitas baterainya, tapi diklaim smartwatch ini dapat bertahan selama seminggu dengan sekali pengisian daya. Samrtwatch ini juga dilengkapi mode penghemat baterai yang dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 12 hari. Selain itu, smartwatch ini memiliki mikrofon internal yang mendukung asisten suara XiaoAI. 

Redmi Watch turut dilengkapi NFC multi-fungsi dan memiliki perlindungan tahan air 5ATM. Saat ini Redmi Watch akan dibanderol seharga CNY299, yang tersedia melalui pre-order. Diketahui pada masa pre-order akan mendapat potongan diskon CNY30, sehingga harganya menjadi CNY269. 

Share
×
tekid
back to top