sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Sabtu, 10 Jul 2021 07:28 WIB

Redmi mulai jual AirDots 3 Pro varian Obsidian Black

Perusahaan mengumumkan jika Redmi AirDots 3 Pro Obsidian Black akan dibandrol dengan harga CNY349 (sekitar Rp780.000).

Redmi mulai jual AirDots 3 Pro varian Obsidian Black
Source: Gizmochina

Pada Mei lalu, Redmi secara resmi telah meluncurkan versi ketiga dari seri AirDots miliknya bernama Redmi AirDots 3 Pro. Informasi awal saat peluncuran, perusahaan mengumumkan jika earbud akan hadir dalam dua warna, Ice Crystal Grey dan Obsidian Black. Varian warna Ice Crystal Grey sudah mulai dijual pada 11 Juni, tetapi yang Obsidian Black belum mulai dijual. Dilansir Gizmochina (10/7) baru-baru ini, AirDots 3 Pro varian Obsidian Black mulai dijual di Tiongkok.

Perusahaan mengumumkan jika Redmi AirDots 3 Pro Obsidian Black akan dibandrol dengan harga CNY349 (sekitar Rp780.000). Tapi untuk masa awal perkenalan ini, perusahaan akan memberi penawaran pada pembeli Redmi AirDots 3 Pro Obsidian Black dengan harga CNY329 (sekitar Rp735.000). Varian yang baru dipasarkan ini akan tersedia di gerai milik Xiaomi di seluruh Tiongkok.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan AirDots 3 Pro varian Obsidian Black, sama saja seperti Ice Crystal Grey. AirDots 3 Pro merupakan earbud TWS yang menawarkan fitur Active Noise Cancellation dengan harga yang terjangkau. Fitur yang diusung itu menawarkan pengurangan kebisingan 35d yang memungkinkan earbud untuk menghalau kebisingan yang berasal dari luar. Ini akan memungkinkan pengguna tetap mendapatkan suara yang jernih ketika memakai earbud, meski saat berada di luar ruangan dengan suara yang cukup bising.

AirDots 3 Pro juga memiliki dukungan untuk fitur latensi yang sangat rendah, 69ms. Latensi yang sangat rendah ini akan memastikan pengguna, tidak mendapati jeda audio saat bermain gim atau streaming video. Earbud terbaru besutan Realme ini memiliki chip berdaya rendah yang memungkinkan AirDots 3 Pro dapat memutar audio hingga 6 jam tanpa harus diisi daya menggunakan charging case bawaannya. AirDots 3 Pro diklaim bisa bertahan hingga 28 jam setelah diisi ulang menggunakan charging case.

Untuk desain dan bobotnya, AirDots 3 Pro ini memiliki desain in-ear dengan bobot yang cukup ringan hanya 4,9 gram. AirDots 3 Pro juga dilengkapi dengan sertifikat IPX4 yang memungkinkan earbud memiliki ketahanan terhadap percikan air. Earbud ini juga dilengkapi teknologi pengisian daya nirkabel Qi.

Share
×
tekid
back to top