sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Jumat, 21 Feb 2020 18:56 WIB

Redmi K30 Pro punya kamera depan pop-up

K30 Pro menunjukkan bahwa ponsel mendatang itu bakal hadir dengan mekanisme kamera depan pop-up. Dengan demikian, hal ini K30 Pro menyerupai pendahulunya, Redmi K20 Pro.

Redmi K30 Pro punya kamera depan pop-up
Source: Gizmochina

Baru-baru ini Redmi meluncurkan ponsel Redmi K30 di pasar lokal. Kini ada kabar bahwa ponsel dari lini tersebut bakal hadir dengan versi ‘Pro’ atau Redmi K30 Pro. Setelah mendapatkan sertifikasi, perangkat tersebut telah dikonfirmasi oleh para eksekutif perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Dalam kabar terbaru, Wakil Presiden Xiaomi Global dan General Manager merek Redmi, Lu Weibing, juga telah mengkonfirmasi ponsel Redmi flagship mendatang tersebut dan mengatakan bahwa ponsel akan “memiliki pengerjaan yang sangat teliti di samping performa dan konfigurasi yang andal.”

Lu Wei juga mengadakan jajak pendapat di Weibo yang menanyakan kepada pengguna jenis mekanisme kamera menghadap ke dapan yang mereka inginkan untuk ponsel Redmi K30 Pro dan sebagian besar dari mereka memilih opsi kamera dengan konfigurasi pop-up.

Dilansir dari Gizmochina (21/2), menariknya bocoran gambar K30 Pro menunjukkan bahwa ponsel mendatang itu bakal hadir dengan mekanisme kamera depan pop-up. Dengan demikian, hal ini K30 Pro menyerupai pendahulunya, Redmi K20 Pro.

Baru-baru ini, dua ponsel Xiaomi dengan nomor model M2001J11E dan M2001J11C melewati proses sertifikasi 3C, yang diyakini sebagai model Redmi K30 Pro. Ponsel ini dikatakan hadir dengan kapasitas baterai 4.700 mAh dan memiliki dukungan teknologi pengisian cepat 33 Watt.

Dilaporkan bahwa Redmi K30 Pro akan hadir dengan layar OLED penuh. Sedangkan dari segi kamera, ponsel ini akan hadir dengan sensor Sony IMX686 serta konfigurasi empat kamera belakang. K30 Pro juga muncul di Geekbench, yang mengungkapkan bahwa ia didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 terbaru dengan dukungan dual-mode SA dan NSA 5G, dan dipasangkan dengan RAM 8 GB berbasis LPDDR5. Redmi K30 Pro diinformasikan akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.

Share
back to top