Redmi K20 dan K20 Pro laris manis di China

Xiaomi telah mengumumkan bahwa seri Redmi K20 dan Redmi K20 Pro telah terjual 1 juta unit dalam flash sale.

Redmi K20 dan K20 Pro laris manis di China Source: XDA Developers

Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan bahwa seri Redmi K20 dan Redmi K20 Pro telah terjual 200 ribu unit dalam program flash sale pertama mereka. Dilansir dari GSM Arena (1/7), kini Redmi telah mengumumkan bahwa kedua seri tersebut mencapai 1 juta penjualan. Kedua seri ini diperkenalkan pada 28 Mei lalu, yang berarti Redmi hanya membutuhkan 4-5 kali flash sale untuk mendorong ke angka satu juta. 

Ini adalah gambar dari hasil penjualan Xiaomi Redmi K20 dan Redmi K20 Pro


BACA JUGA

Xiaomi Mi A3 hadir dengan Snapdragon 665

Xiaomi ingin terjun ke pasar pembuatan prosesor mobile

Xiaomi siapkan kamera periskop untuk saingi Huawei


Source: GSM Arena

Sayangnya perusahaan ini tidak mengungkapkan apakah angka tersebut hanya berasal dari pasar China, tetapi kemungkinan demikian. Mengingat dua seri ini belum tiba di India, maupun di pasar lain. Kabarnya, Redmi K20 ini akan menjadi Xiaomi Mi 9T. Untuk merayakan kesuksesan penjualan ini, Redmi Brand Manager, Lu Weibing, mengumumkan penjualan promo di China.

Promo ini termasuk untuk setiap pembelian smartphone Redmi K20 akan mendapatkan bonus power bank 10.000 mAh. Sedangkan untuk konsumen varian Pro akan memiliki opsi untuk membeli 27W charger hanya seharga CNY29 (Rp59 ribu).

Redmi K20 ditenagai dengan chipset Snapdragon 855, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB. Tak ketinggalan, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Smartphone ini juga menampilkan layar Amoled 6,39 inci yang berlapis Gorilla Glass 6. Layarnya juga tampil secara penuh tanpa notch, berkat desain kamera selfie pop-up. Sedangkan kamera belakangnya dilengkapi sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP dalam pengaturan tiga kamera. Untuk baterainya, Redmi K20 dibekali kapasitas baterai 4000 mAh dengan dukungan fast charging 27W.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: