Redmi K20 bakal dibekali pemindai sidik jari dalam layar

Menjelang peluncuran smartphone terbaru, Redmi memberi bocoran seri K20 bakal memiliki pemindai sidik jari dalam layar.

Redmi K20 bakal dibekali pemindai sidik jari dalam layar Source: FoneArena.com

Redmi tengah bersiap meluncurkan seri Redmi K20 pada 28 Mei, dan kini perusahaan tersebut telah mengungkap sedikit bocorannya. Dilansir dari GSM Arena (22/5), Redmi mengungkapkan bahwa Redmi K20 akan memiliki pemindai sidik jari dalam-layar generasi ketujuh. Redmi juga mengklaim bahwa pemindai sidik jari ini dilengkapi dengan lensa 3P dan memiliki 7.2 micrometer ultra-large pixels

Ini adalah gambar poster Redmi K20 yang mendukung pemindai sidik jari dalam layar


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Source: GSM Arena

Ini memiliki area sensitif foto 100 persen lebih tinggi dan 30 persen akurasi lebih tinggi dibandingkan pemindai generasi sebelumnya. Tak hanya itu, area pemindaian sidik jari juga mengalami peningkatan 15 persen. Diklaim pemindai sidik jari UD pada Redmi K20 ini juga akan hadir dengan teknologi akselerasi DSP yang akan meningkatkan kecepatan membuka kunci sebesar 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya. 

Teknologi tersebut juga diklaim dapat meningkatkan tingkat keberhasilan sebesar 30 persen di bawah cahaya langsung dan suhu rendah. Sementara sebelumnya Redmi juga telah mengkonfirmasi bahwa K20 akan hadir dengan layar tanpa notch. Smartphone ini juga akan memiliki kamera selfie pop-up beresolusi 20MP, dan kamera utama beresolusi 48MP. 

Selain itu, Redmi K20 juga kabarnya akan mendukung rekaman video slo-mo 960 FPS dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kabarnya seri Redmi K20 dan K20 Pro telah menerima sertifikasi 3C. Untuk seri K20 akan mendukung pengisian daya 18W, dan versi Pro akan mendukung pengisian daya 27W.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: