sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Selasa, 14 Jul 2020 17:57 WIB

Redmi 9 resmi hadir di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Redmi 9, yang dibanderol seharga mulai Rp1.749.000.

Redmi 9 resmi hadir di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya
Source: Xiaomi

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut Redmi 9. Ini menjadi seri Redmi pertama dengan konfigurasi empat kamera belakang untuk mendukung pengguna mengabadikan berbagai momen spesial di keseharian mereka.

Smartphone ini menampilkan layar Dot Drop berukuran 6,53 inci, dengan resolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan perlindungan Corning Gorilla Glass di bagian depannya. 

"Redmi 9 hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik di harga terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan quad camera dengan harga kisaran di bawah Rp2 juta membuat Redmi 9 menjadi pilihan jelas bagi pengguna yang menginginkan pengalaman premium dengan harga ponsel terjangkau. Kehadiran Redmi 9 juga melengkapi keluarga seri jawara di Indonesia," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Source: Xiaomi

Spesifikasi Redmi 9 juga dilengkapi oleh chipset MediaTek Helio G80, memberikan performa yang jauh lebih baik hingga 107% dibandingkan Redmi 8. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Kkamera belakangnya dibekali empat lensa, termasuk lensa wide-angle 13MP, lensa ultra-wide angle 8MP, lensa makro 5MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya dibekali resolusi 8MP, yang sekaligus dapat digunakan untuk face unlock. 

Selain face unlock, smartphone ini juga dibekali pemindai sidik jari di bodi belakangnya, yang ditempatkan di bawah kamera belakang. Redmi 9 juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm, IR blaster, dan USB Type-C. Sementara itu, Redmi 9 juga memiliki slot kartu 2+1 yang mendukung penggunaan dual SIM, dan kartu microSD secara bersamaan.

Harga Redmi 9

Redmi 9 akan mulai dijual pada tanggal 15 Juli 2020, yang seharga Rp1.749.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB dan seharga Rp1.949.000 untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB. Xiaomi menghadirkan smartphone ini dalam tiga varian warna, yakni Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple. 

Share
back to top