Redmi 8 dan 8A siap meluncur, sudah sampai Thailand

Sertifikasi itu mengungkap Redmi 8 memiliki nomor model M1908C31G, sementara 8A nomor modelnya M1908C3KG. 

Redmi 8 dan 8A siap meluncur, sudah sampai Thailand

Redmi 8 dan Redmi 8A tampaknya akan segera rilis di Thailand. Hal ini terlihat dari perolehan sertifikasi NTBC Thailand untuk kedua smartphone tersebut. Sertifikasi itu mengungkap Redmi 8 memiliki nomor model M1908C31G, sementara 8A nomor modelnya M1908C3KG.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi Redmi 8 maupun Redmi 8A. Situs itu tak mengungkap informasi tersebut. Bahkan tak ada informasi lain, selain dua nomor model yang tercantum.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

BBK-ing: rahasia Oppo, Vivo, dan realme menyingkirkan Samsung di Indonesia

Pikir dua kali sebelum mengisi daya menggunakan charger publik

Resmi, ini harga dan spesifikasi ZenFone 6 di Indonesia


Kendati demikian, sebuah foto yang diduga Redmi 8A muncul ke publik sehingga mengungkap spesifikasi dan desain smartphone tersebut. Anehnya nomor model ponsel dalam bocoran ini berbeda dengan nomor model M1908C3IH. Perangkat nomor model tersebut justru disertifikasi oleh TENAA pada Agustus lalu.

Mengacu daftar TENAA, foto- foto yang bocor mengungkapkan Redmi 8A akan memiliki layar 6,2 inci dengan poni waterdrop. Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core 20GHz dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan 64GB. 

Untuk membedakannya dengan Redmi 7A, ponsel ini akan memiliki kamera belakang ganda dengan sensor utama 12MP. Pemindai sidik jarinya akan mengmbil posisi di belakang ponsel. Sementara itu untuk selfie, akan diakomodir melalui sensor 8MP.

Peningkatan lainnya yaitu di sektor baterai yang mencapai 5000mAh. Dilansir Gizmochina, smartphone ini akan berjalan dengan Android 9 Pie. Spesifikasi Redmi 8 sendiri hingga saat ini belum terungkap. Kita tunggu saja.   

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Redmi