Realme X2 Pro bakal rilis 15 Oktober di Madrid

Realme telah mengkonfirmasi bahwa seri realme X2 Pro akan dirilis pada 15 Oktober 2019 di Madrid, Spanyol.

Realme X2 Pro bakal rilis 15 Oktober di Madrid Source: Hindustan Times

Setelah terdapat beberapa bocoran untuk Realme X2 Pro sejak minggu lalu. Kini Realme telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan seri Realme X2 Pro pada tanggal 15 Oktober mendatang. Dilansir dari GSM Arena (8/10), acara peluncuran tersebut akan diselenggarakan pukul 10 pagi di Madrid, Spanyol. 

Ini adalah gambar dari poster peluncuran Realme X2 Pro


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Spesifikasi Realme X2 Pro yang hadir di Tiongkok

Realme XT dipastikan rilis 23 Oktober di Indonesia

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar


Source: GSM Arena 

Sebelumnya perusahaan telah mengatakan bahwa Realme X2 Pro akan disajikan di Asia dan Eropa secara bersamaan. Namun hingga kini belum terdapat bocoran terkait perilisan di Asia. Sementara Realme X2 Pro akan menjadi smartphone andalan pertama perusahaan, yang dibekali chipset Snapdragon 855 Plus dan layar 90Hz. 

Layarnya juga akan mendukung resolusi 1080 x 2400 piksel dan menawarkan aspek rasio 20:9. Realme X2 Pro juga dibekali Dual Stereo Speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan mendukung pengisian 50V SuperVOOC. Diperkirakan smartphone ini juga dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar untuk sistem keamanan. 

realme  X2 Pro juga akan dibekali empat kamera yang menampilkan lensa primer Samsung GW1 64MP, lensa ultrawide dengan bidang pandang 115 derajat, lensa telefoto, dan lensa portrait untuk depth effects. Bahkan quad camera tersebut juga akan menawarkan 20x hybrid zoom. Tak ketinggalan, perusahaan juga akan melengkapinya dengan dual-LED flash di sisi kanan kamera, dengan branding realme di bawahnya. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: