Realme X bakal hadir dengan rasio layar ke bodi 91,2 persen

Realme baru saja mengumumkan bahwa Realme akan menampilkan layar lega dengan screen-to-body ratio 91,2 persen dan kamera pop-up.

Realme X bakal hadir dengan rasio layar ke bodi 91,2 persen Source: NDTV Gadgets

Baru-baru ini, Realme mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut Realme X pada tanggal 15 Mei di China. Dilansir dari Gizmochina (7/5), Realme telah mengungkapkan bahwa Realme X akan menampilkan layar penuh dengan screen-to-body ratio sebesar 91,2 persen. Diklaim kamera smartphone ini berdesain pop-up yang dapat bertahan digunakan hingga 200 ribu kali.

Ini adalah pengumuman Realme terkait smartphone Realme X


BACA JUGA

Realme X, brand seumur jagung yang mau naik panggung

Realme X dan edisi spesialnya dijanjikan hadir Juli ini

Realme 3 Pro bisa rekam slow motion 240fps


Source: Gizmochina

Pada pekan lalu, Realme juga telah merilis theme song di China. Video tersebut menampilkan Realme X dengan notch pada layar dan kamera berdesain pop-up. Realme X juga telah bocor dalam TENAA. Namun, bocoran tersebut hanya menegaskan bahwa Realme X akan tiba dengan layar 6,5 inci dan baterai berkapasitas 3.680 mAh yang mendukung pengisian flash VOOC 3.0.

Ini adalah gambar desain dari Realme X

Source: Gizmochina

Dikabarkan Realme X juga akan dibekali chipset Snapdragon 730, yang dikombinasikan dengan dua varian RAM 6GB dan 8GB. Sedangkan memori internalnya memiliki varian 64GB dan 128GB. Smartphone ini juga akan memiliki kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 48MP dan 5MP. Kabarnya Realme X juga akan menampilkan sidik jari di layar untuk sistem keamanannya.

Diperkirakan Realme X versi RAM 6GB/ROM 64GB akan dibanderol CNY1599 (Rp3,3 juta), dan versi RAM 6GB/ROM 128GB seharga CNY1799 (Rp3,7 juta). Untuk Realme X versi RAM 8GB/ROM 128GB seharga CNY1999 (Rp4,2 juta).

Sayangnya belum terdapat bocoran harga untuk varian Realme X Youth Edition. Kabarnya smartphone tersebut akan menampilkan layar LCD 6,3 inci dengan notch waterdrop, dan ditenagai chipset Snapdragon 710.

Realme X Youth Edition juga akan memiliki RAM 6GB, ROM 128GB, dan baterai 4.045 mAh dengan dukungan pengisian daya VOOC 3.0. Untuk kamera belakangnya akan beresolusi 16MP dan 5MP. Sedangkan kamera selfie-nya akan beresolusi 25MP.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: