sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Kamis, 05 Nov 2020 18:17 WIB

Realme Watch S meluncur, harganya sejutaan

realme semakin melengkapi portofolio AIoT-nya di Indonesia. Dalam peluncuran serangkaian produk hari ini, realme juga menghadirkan realme Watch S.

Realme Watch S meluncur, harganya sejutaan

Realme kembali meluncurkan serangkaian produk AIoT-nya di Indonesia, salah satunya adalah realme Watch S. ini merupakan smartwatch kedua yang dihadirkan realme di Indonesia, sekaligus juga menjadi smartwatch pertama realme yang mengusung desain bodi melingkar. 

Layaknya sebuah smartwatch, realme Watch S hadir dengan tiga fitur utama untuk kesehatan, yakni monitor detak jantung, SpO2 dan 16 mode olahraga. Realme memberikan dua mode olahraga baru di perangkat ini, yakni sepeda indoor dan rowing

Bicara soal fitur monitor detak jantung, realme mengklaim sudah menggunakan sensor PPG dari Goodix. Sensor ini disebut memiliki presisi yang cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna. Tidak hanya itu, realme juga menjamin fitur pengukur kadar oksigen darah (SpO2) sudah mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa ditemukan di alat medis. 

Secara spesifikasi, realme Watch S hadir dengan layar berukuran 1,3 inci. Versi ini sudah mendukung kecerahan layar otomatis. Pengguna sendiri bisa mengaturnya dalam lima tingkatan berbeda secara manual jika diinginkan. Realme mengklaim kecerahan tertinggi yang dihasilkan smartwatch ini adalah 600nits. Realme Watch S hadir dengan baterai berkapasitas 390mAh yang dikatakan dapat bertahan selama 15 hari. 

Beberapa fitur lain yang didukung smartwatch ini adalah kemampuan membaca notifikasi dari aplikasi pihak ketiga yang dipilih pengguna, hingga mengendalikan kamera ponsel langsung dari smartwatch ini, mengontrol musik, menolak panggilan masuk hingga membuka kunci layar smartphone.

Sama seperti duo Narzo 20 yang diluncurkan bersamaan, realme juga akan mulai menjual realme Watch S pada perayaan 11.11. Penjualan akan dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Di ajang 11.11, realme membanderol smartwatch ini seharga, Rp999.000 dari harga aslinya, yakni Rp1.299.000. 
 

Share
×
tekid
back to top