sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 16 Jun 2020 18:29 WIB

Realme juga merilis smartwatch dan Buds Air Neo di Indonesia

Selain dua smartphone terbaru, realme juga telah merilis realme Watch dan realme Buds Air Neo di Indonesia.

Realme juga merilis smartwatch dan Buds Air Neo di Indonesia
Source: soyacincau

Setelah merilis dua smartphone terbarunya di Indonesia, realme juga turut menghadirkan smartwatch dan earphone TWS terbarunya. Realme Watch hadir dengan layar sentuh warna berukuran 3,5 cm (1,4 inci) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama, seperti waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori. 

Pengguna juga dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia, dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA mendatang. Perusahaan juga menyediakan warna opsional untuk strap, yakni biru, merah, hijau, dan hitam pada paket penjualan. Realme Watch juga memiliki sistem satu tombol pelepasan strap agar semakin mudah untuk mengganti strap-nya. 

Perangkat ini juga telah dilengkapi sertifikasi IP68 yang dapat menahan debu dan air. Diketahui smartwatch ini juga mampu bertahan selama 7 hingga 9 hari, sedangkan pada mode hemat daya akan mampu bertahan hingga 20 hari. Realme Watch juga dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix. 

Ini adalah gambar dari realme Watch

Smartwatch ini juga dapat berfungsi sebagai pemantau detak jantung dengan memancarkan gelombang cahaya hijau panjang spesifik ke kulit, dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan. Proses tersebut juga melibatkan beberapa faktor kunci seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit, dan konsumsi daya.

Realme Watch sebagai asisten kesehatan pribadi juga sangat mudah terhubung melalui koneksi Bluetooth, dan menyinkronkan dengan smartphone realme melalui aplikasi realme Link untuk melihat data kesehatan lengkap langsung di smartphone. Diketahui realme Watch ini juga bisa memonitor detak jantung secara real-time 24/7, intelligent activity tracker, dapat membuka kunci smartphone secara otomatis ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh, dan menampilkan notifikasi dari aplikasi pihak ketiga. 

Ini adalah gambar dari realme Buds Air Neo

Tak hanya realme Watch, perusahaan juga memperkenalkan realme Buds Air Neo yang dirancang untuk menawarkan pengalaman TWS nirkabel kepada pengguna di Indonesia. Realme Buds Air Neo hadir dengan 13mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 berkinerja tinggi, yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2ms. Perusahaan juga menghadirkan earphone TWS ini dalam varian warna Pop White, Punk Green, dan Rock Red.

Diketahui realme Buds Air Neo juga dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 17 jam secara keseluruhan. perangkat ini juga dilengkapi fitur kontrol sentuh, yang memungkinkan memutar/pause lagu dengan dua kali ketukan, melompat ke lagu berikutnya dengan  tiga kali ketukan, dan menekan lama pada salah satu tombol untuk membangunkan asisten suara atau mengakhiri panggilan telepon.

Realme Buds Air Neo juga menghadirkan fitur koneksi cepat, di mana setelah penutup kasing dibuka maka earphone TWS ini dapat langsung dikenali oleh smartphone secara otomatis dan juga mendukung Google Fast Pair protocol. Saat ini, realme Watch dibanderol seharga Rp799.000 dan realme Buds Air Neo hadir seharga Rp499.000 dalam masa flash sale yang berlangsung pada tanggal 19 Juni. 

Share
back to top