sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 18 Agst 2022 17:48 WIB

Resmi meluncur ke Indonesia, ini fitur yang dibawa realme Watch 3

realme resmi meluncurkan smartwatch realme Watch 3 ke Indonesia dengan membawa beberapa fitur berikut ini.

Resmi meluncur ke Indonesia, ini fitur yang dibawa realme Watch 3

Realme Watch 3 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (18/8) bersamaan dengan dua perangkat lainnya yaitu realme Pad mini dan realme Narzo 50i Prime. Smartwatch generasi terbaru dari realme ini hadir dengan harga yang terjangkau dan fitur yang tak kalah bersaing. 

Perusahaan mengungkap, realme Watch 3 ini hadir dengan sejumlah peningkatan kemampuan dari smartwatch generasi sebelumnya. Salah satunya yaitu realme menghadirkan ukuran layar yang lebih besar guna mempermudah pengguna dalam mengakses berbagai fitur di dalamnya. 

Smartwatch terbaru realme ini mempunyai rasio screen-to-body hingga 67,5 persen. Artinya, realme Watch 3 telah mengalami peningkatan 35 persen lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Sementara untuk panel layarnya, realme Watch 3 hadir dengan ukuran layar 1,8 inci yang dilengkapi dengan kecerahan puncak mencapai 500 nits. Sehingga layar smartwatch ini tetap terlihat jelas meski berada di bawah terik matahari. 

Lalu soal desainnya, realme menggunakan material vacuum-plated reflective metallic frame dengan panel melengkung yang dilapisi tempered glass 2.5D. Desain ini juga akan dipadukan dengan bahan kulit pada bagian strap jam tangan guna memastikan kenyaman pengguna mereka. 

Peningkatan lain yang tak kalah menarik yang hadir pada perangkat wearable ini yaitu adanya fitur clear bluetooth calling. Fitur ini diklaim mampu membuat pengguna melakukan panggilan langsung dengan lebih jelas melalui realme Watch 3. 

Di samping itu, jam tangan pintar dari realme ini juga dibekali dengan sejumlah fitur pendukung lain yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Termasuk AI Noise Cancellation Algorithm, Smart Power Amplifier, hingga berbagai fitur pelacakan kesehatan. 

Realme Watch 3 ini didukung dengan sensor canggih pemantauan detak jantung 24/7 yang dapat melakukan pantauan sepanjang hari. Fitur ini juga dapat membantu pengguna untuk memahami kesehatan jantung mereka dan memberikan peringatan ketika organ tersebut terdapat masalah. 

Fitur pelacakan kesehatan lainnya yang juga terdapat pada smartwatch ini yaitu adanya monitor stress, pengukur level SpO2 dan monitor kualitas tidur. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan dukungan 110 mode olahraga indoor dan outdoor. 

Realme Watch 3 akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu black dan grey serta bakal mulai dijual pada 23 hingga 31 Agustus melalui flash sale di sejumlah ecommerce. Pada penjualan pertamanya, perangkat ini akan dibandrol dengan harga khusus yaitu Rp699.000 dan akan dijual dengan harga pasaran Rp799.000. 
 

Share
×
tekid
back to top