Realme umumkan smartphone empat kamera 64MP

Realme mengumumkan perangkat baru yang akan hadir dengan empat kamera di belakang ponsel, salah satunya memiliki resolusi 64MP.

Realme umumkan smartphone empat kamera 64MP (Foto: Gizmochina)

Realme mengumumkan perangkat baru yang akan hadir dengan empat kamera di belakang ponsel. Smartphone ini akan menjadi pesaing perangkat Redmi mendatang, yang kabarnya didukung kamera belakang 64MP. Sebagai catatan, perangkat Realme yang diumumkan ini bukan ponsel yang sebelumnya dikabarkan akan membawa kamera 48MP. Artinya, banyak kemungkinan spesifikasi baru yang melengkapi perangkat tersebut.

Poin utama dari perangkat baru Realme ini tentu saja soal konfigurasi kameranya. Salah satu sensor yang melengkapi perangkat itu yakni sensor 64MP ISOCELL GW1 yang dirancang Samsung. Sementara tiga kamera lainnya terdiri dari kamera super wide, makro serta sensor kedalaman. Sayangnya belum ada informasi terkait sensor yang akan melengkapi kamera depan ponsel baru Realme.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar

Realme X2 Pro bakal rilis 15 Oktober di Madrid

Realme X2 Pro dibekali kamera 64MP dengan 20x hybrid zoom


CEO Realme India - Madhav Sheth, mengonfirmasi perusahaan akan meluncurkan tiga smartphone yang mengandalkan fitur kamera sebelum Diwali tahun ini. Ketiga ponsel itu akan meluncur di bawah merek Realme, Realme Pro dan Realme X. Sheth pun menyindir Xiaomi dengan mengatakan Realme menawarkan pengalaman langsung pertama di dunia ketimbang hanya menampilkan slide presentasi.

Meski menawarkan pengalaman langsung, perangkat baru Realme itu dibalut dengan material yang menyembunyikan desain asli ponsel dan menyamarkan tampilan perangkat. Kendati demikian, Gizmochina menyakini ponsel itu memiliki nomor model RMX1921. Ini bisa menjadi petunjuk perangkat tersebut merupakan versi baru dari Realme X.

Realme memang belum mengumumkan informasi lainnya tentang perangkat baru itu. Tak bisa dipastikan perangkat itu akan ikut meramaikan peluncuran seri Realme 5 20 Agustus mendatang. Di tanggal tersebut Realme akan meluncurkan Realme 5, Realme 5 Pro dan satu lagi smartphone yang kemungkinan besar merupakan ponsel yang dipamerkan ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: