sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Senin, 30 Nov 2020 12:12 WIB

Realme siapkan smartphone dengan Snapdragon 875

realme Ace digadang--gadang akan menjadi smartphone pertama realme yang menggunakan chipset Snapdragon 875.

Realme siapkan smartphone dengan Snapdragon 875

Realme dilaporkan sedang menyiapkan perangkat flagship terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, perangkat ini kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 875. Tidak hanya itu, perangkat yang diprediksi akan hadir dengan nama realme Ace ini juga dibekali teknologi pengisian super cepat. 

Menurut seorang tipster yang tidak disebutkan namanya, realme Ace akan menjadi salah satu smartphone yang mengadopsi Snapdragon 875 di dalamnya. Chasisnya akan berukuran tipis dan mendukung pengisian super cepat. Saat ini, pengisian paling cepat realme yang ada di produk komersial adalah 65W. 

Perusahaan asal Tiongkok ini sebenarnya punya teknologi pengisian yang dua kali lebih cepat dari yang ada saat ini, yakni UltraDart Charging dengan output 125W. Kemungkinan besar, teknologi ini akan digunakan di realme Ace tersebut. 

Dilansir dari Gizmochina (30/11), UltraDart Charging mampu mengisi daya baterai 4000mAh sebanyak 33% hanya dalam waktu 3 menit saja. Sayangnya kehadiran teknologi ini di flagship terbarunya belum dikonfirmasi oleh realme. 

Sedikit  kembali ke awal tahun ini, realme kala itu memperkenalkan flagship relame X50 dan realme X50 Pro. Perusahaan ini diprediksi akan meluncurkan realme X60 di kuartal pertama 2021. Sayangnya, sampai saat ini belum ada rumor yang membahas perangkat ini. Karenanya, kemungkinan besar, realme akan meluncurkan realme Ace, alih-alih realme X60 series. 

Tidak hanya itu, dua perangkat anyar realme dengan model RMX3061 dan RMX3063 baru-baru ini dilaporkan mendapatkan beberapa sertifikasi, termasuk FCC. Sertifikasi itu mengungkap kapasitas baterai besar untuk masing-masing perangkat ini, yakni 5000mAh dan bingkai kamera berbentuk kotak. Dilihat dari bentuk dan spesifikasi baterainya, kemungkinan keduanya akan meneruskan realme C series di tahun depan. 
 

Share
×
tekid
back to top