sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 17 Mei 2022 15:35 WIB

realme siap gebrak pasar Indonesia dengan realme narzo 50 5G dan realme 9i

realme menyatakan bahwa mereka siap menggebrak pasar kelas menengah dengan dua ponsel terbaru mereka.

realme siap gebrak pasar Indonesia dengan realme narzo 50 5G dan realme 9i

realme menyatakan siap untuk membawa ponsel realme narzo 50 5G ke pasar Indonesia pada tanggal 24 Mei mendatang. realme narzo 50 5G diklaim hadir sebagai ponsel gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya. Ponsel ini juga digadang-gadang siap untuk memenuhi keinginan gamer muda akan perangkat yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz.

Kali ini realme narzo 50 5G meningkatkan standar ponsel menengah dengan memboyong dukungan jaringan generasi kelima atau disebut 5G. realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya. Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya.

realme narzo 50 5G turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar.

Secara bersamaan, realme juga akan menghadirkan ponsel realme 9i sebagai ponsel pertama di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya yang baik.

Sistem pengisian daya cepat pada realme 9i dikombinasikan dengan chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan ponsel ini pertama dan powerful di kelas menengah. Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen ponsel Rp2 jutaan.

Berkat pengisian daya yang sangat efisien tersebut, teknologi pengisian daya tegangan tinggi dan arus rendah pada 33W DartCharge menciptakan pengisian daya yang lebih cepat, yang dapat memberikan solusi pengisian daya yang mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit.

realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia sebagai pilihan ponsel perkasa di kelas menengah dalam acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia.

Share
×
tekid
back to top