Realme Q bakal jadi kembaran Realme 5 Pro

Alih-alih memberikan isyarat atau bocoran tipis-tipis, CMO Realme justru mengungkap rincian detail soal Realme Q melalui Weibo.

Realme Q bakal jadi kembaran Realme 5 Pro

Realme berencana meluncurkan Realme Q pada 5 September ini. Smartphone ini akan hadir dengan empat kamera utama dan bakal dirilis pertama kali di Tiongkok. Sejauh ini diyakini Realme Q merupakan Realme 5 Pro yang mereknya dimodifikasi ulang untuk pasar Tiongkok.

Gambar-gambar yang muncul terkait Realme Q pun telah terumbar dan mengonfirmasi hal yang sama. Alih-alih memberikan isyarat, CMO perusahaan justru mengungkap rincian Realme Q melalui Weibo.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pikir dua kali sebelum mengisi daya menggunakan charger publik

Resmi, ini harga dan spesifikasi ZenFone 6 di Indonesia

Black Shark harus tempuh jalur hardware demi penuhi TKDN


Dia mengatakan Realme Q akan didukung baterai 4.035 mAh disertai dukungan pengisian cepat 20W VOOC melalui USB tipe-C. Tak hanya itu, dia berkata smartphone baru perusahaan ini akan hadir dengan memori flash berkecapatan UFS 2.1.

Dilansir Gizmochina (2/8), Realme telah mengonfirmasi smartphone barunya akan dilenglapi sensor utama Sony IMX586 48MP di bagian belakang. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 712, sebagaimana Realme 5 Pro.

Untuk fitur keamanan, Realme menghadirkan teknologo pemindai sidik jari di belakang ponsel. Namun belum diketahui spesifikasi lengkap serta informasi terkait ketersediaan Realme Q. Hal ini akan terungkap pekan depan, saat perusahaan mengumumkannya secara resmi.

Sub-brand Oppo ini pun tengah bersiap menghadikran smartphone empat kamera 64MP di India. Selama peluncuran Realme 5, CEO Realme, Madhav Sheth, mengatakan smartphone itu akan dijuluki Realme XT dan diresmikan di India pada September ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: