sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 16 Jun 2020 16:47 WIB

Realme Narzo rilis di Indonesia seharga Rp2 jutaan

Selain realme X3 SuperZoom, realme turut memperkenalkan seri realme Narzo seharga Rp2 jutaan di Indonesia.

Realme Narzo rilis di Indonesia seharga Rp2 jutaan

Selain realme X3 SuperZoom, realme juga telah merilis smartphone realme Narzo di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G90T yang dibuat menggunakan proses 12nm. Ini juga dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga menampilkan layar 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display. 

Realme Narzo dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W Flash Charge. Diketahui baterainya akan dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit, bahkan saat bermain gim yang berat baterainya dapat terisi hingga 55% dalam waktu 60 menit. Perusahaan menghadirkan smartphone ini dalam varian warna Just White dan Just Black.

Pada bagian kamera belakangnya, realme Narzo dibekali resolusi utama 48MP, 8MP 119 derajat ultra-wide-angle, lensa potret B&W, dan lensa makro. Ini juga mendukung banyak fitur termasuk UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakangnya. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 16MP Ultra-clear dengan aperture F2.0. Kamera selfie ini juga mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dan lainnya. 

Ini adalah gambar dari realme Narzo

Selain itu, realme juga memperkenalkan seri Narzo ini dengan lagu rap menarik yang ditulis oleh Tuan Tigabelas, yang terkenal dengan album debutnya Harimau Soematra yang sukses dirilis Juli lalu. Ini juga berkolaborasi dengan Weird Genius, sebagai komposer musik untuk bagian produksi musik. Diketahui kedua musisi ini dipilih karena karya mereka telah menginspirasi kaum muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat bersifat upbeat, pumping, dan crazy-drop, sejalan dengan slogan Narzo ‘Feel the Power’ untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

Saat ini, realme Narzo dibanderol seharga Rp2.999.000. Namun perusahaan ini juga menghadirkan Hate-to-Wait Sale pada pukul 18.00 WIB hari ini di realme.com/id, Shopee, & Akulaku dengan harga flash sale Rp2.799. 000.

Share
back to top