Realme masuk dalam daftar 10 vendor ponsel teratas di dunia

Laporan Counterpoint untuk kuartal dua 2019 menunjukkan Realme masuk dalam jajaran 10 vendor teratas global.

Realme masuk dalam daftar 10 vendor ponsel teratas di dunia (Foto: Android Central)

Realme menjadi vendor dengan pertumbuhan yang mengejutkan. Padahal usianya baru satu tahun. Dalam periode ini, Realme telah tumbuh menjadi salah satu vendor smartphone yang paling dicari, khususnya di segmen menengah dan menengah ke bawah. Penjualannya pun menuai hasil yang positif.

Laporan Counterpoint untuk kuartal dua 2019 menunjukkan Realme masuk dalam jajaran 10 vendor teratas global. Untuk perusahaan yang berusia satu tahun, ini merupakan pencapaian yang luas biasa. Sebelumnya perusahaan mengumumkan telah mengirimkan lebih dari 10 juta smartphone di seluruh dunia dalam kurun waktu 14 bulan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pilih mana Xiaomi Mi Note 10 Pro atau realme X2 Pro

Layar 90Hz realme X2 Pro, gimmick atau bukan?

Alternatif realme X2 Pro yang pakai Snapdragon 855 Plus


Realme 3 Pro yang diumumkan pada April menawarkan harga dan spesifikasi mumpuni di pasar kelas menengah, hampir sebanding dengan Redmi Note 7 Pro. Dilansir Gizmochina (31/8), Realme pun berencana meningkatkan pertumbuhannya di India dan Tiongkok dengan model lainnya dalam beberapa bulan ke depan. 

Sejauh ini, Realme telah meluncurkan Realme 5 Pro yang dilengkapi dengan empat kamera. Ada juga Realme XT yang akan hadir dengan sensor Samsung GW1 64MP yang akan menyaingi Redmi Note 8 Pro dengan sensor yang sama.

Dengan begitu banyak model smartphone yang kuat dan masuk ke segmen kelas menengah, Realme tampaknya memiliki beberapa rencana yang kuat untuk menyaingi Redmi di kelas yang sama. Jika Realme mampu menyalip Redmi di pasar tersebut, perusahaan akan menuai penjualan smartphone dalam jumlah yang banyak hingga mencapai jutaan unit pada akhir tahun ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: