sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Kamis, 09 Feb 2023 20:09 WIB

realme hadirkan pengisian tercepat 240W lewat GT 3

realme GT 3 akan dibekali teknologi pengisian daya tercepat yang ada di dunia y aitu 240W.

realme hadirkan pengisian tercepat 240W lewat GT 3

realme segera meluncurkan GT Series terbaru ke Indonesia, yakni realme GT 3. Namun, salah satu spesifikasi unggulan dari realme GT Neo5 akan diadopsi ke smartphone tersebut, yaitu teknologi pengisian daya tercepat 240W pertama di dunia. 

"Terobosan inovasi tersebut akan memberikan standar baru pengisian daya di era yang serba cepat, serta perspektif baru akan visual dari sektor performa. Langkah ini pun menjadikan realme sebagai brand smartphone pertama yang berani mewujudkan konsep teknologi ke produk massal sehingga bisa langsung dirasakan oleh semua orang,” kata Madhav Sheth - realme VP, President of realme International Business Group.

Pengisian daya 240W adalah yang tercepat di dunia dalam antarmuka USB tipe-C. Menurut laporan perusahaan, teknologi ini dapat bertahan selama dua jam hanya dengan diisi daya selama 30 detik. Ini dipadukan dengan kapasitas baterai elektroda super tipis 4.600 mAh 10C.

Teknologi pengecasan 240W dari realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir yakni: arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Baterai realme GT 3 juga sudah menerima sertifikasi TÜV Rheinland yang menawarkan lebih dari 80% kapasitas baterai setelah 1600 siklus pengisian, atau dengan kata lain dua kali lipat standar industri saat ini. Sertifikasi juga menandakan 60 lapisan perlindungan keselamatan pada sistem pengisian daya realme.

Dari segi desain, realme GT 3 akan menghadirkan inovasi baru dengna menciptakan desain RGP transparan pada bagian belakang bodi. Desain ini biasanya ikonik untuk perangkat gaming.

Uniknya, melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, pengguna dapat melihat pelat logam dari chipset dengan desain logo
yang dikustomisasi, bagian dari mainboard, sensor NFC, dan cincin pencahayaan RBG
berbentuk ‘C’.

Realme GT 3 akan mendarat di Indonesia tidak lama lagi. Meski demikian, perusahaan belum mengungkapkan kapan acara peluncuran akan digelar.

Share
×
tekid
back to top