sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 20 Des 2022 15:57 WIB

Bocoran ungkap realme GT Neo 5 pakai Snapdragon 8+ Gen 1

Laporan Digital Chat Station mengungkapkan realme GT Neo 5 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan clock 3.2GHz.  

Bocoran ungkap realme GT Neo 5 pakai Snapdragon 8+ Gen 1

Laporan baru mengungkapkan spesifikasi kunci dari ponsel yang akan datang, realme GT Neo 5. Ponsel ini belakangan menjadi bulan-bulanan rumor yang lebih dulu bocoran desainnya terungkap melalui render.

Berdasarkan laporan dari Digital Chat Station di Weibo, realme GT Neo 5 akan menampilkan layar 6,7 inci dengan resolusi 2772 x 1240 piksel beresolusi 1,5K. Layarnnya mendukung kecepatan refresh 144Hz dan peredupan PWM 2160Hz. 

Layar juga akan ditambahkan sensor sidik jari dan lampu RGB. Meskipun tidak menyebutkan jenis layarnya, kemungkinan besar itu ponsel menggunakan panel OLED. Lebih lanjut, perangkat ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan clock 3.2GHz.  

Dari segi kamera, realme GT Neo 5 diperkirakan membawa kamera utama Sony OMX890 50MP dengan dukungan OIS. Sensor ini akan dipasangkan dengan lensa 25mm dengan aperture f/1.79.

Terakhir, ponsel ini akan tersedia dalam dua varian. Salah satunya akan datang dengan baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian kabel cepat 150W. Sedangkan varian lainnya menampung baterai 4.600mAh yang lebih kecil tetapi membawa dukungan untuk pengisian daya yang jauh lebih cepat, 240W.

Terlepas dari bocoran di atas, perusahaan belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran realme GT Neo 5. Kemungkinan, bocoran lainnya akan hadir dalam beberapa hari mendatang.

Sebelumnya, render realme GT Neo 5 menampilkan bahasa desain baru dibandingkan pendahulunya. Panel belakang memiliki desain dua warna dengan modul kamera warna hitam dan sisanya berwarna putih. Terdapat housing kamera persegi panjang yang menampung modul persegi panjang vertikal lainnya. 

Share
×
tekid
back to top