sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Senin, 12 Jul 2021 10:25 WIB

Realme GT Master Edition akan tersedia dalam versi Pro

Meski sudah mengeluarkan tiga versi, kabar terbaru menunjukkan jika realme akan meluncurkan versi keempat yang akan tiba sebagai realme GT Master Edition.

Realme GT Master Edition akan tersedia dalam versi Pro
Source: realme

Realme GT merupakan salah satu smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 888 dengan harga yang cukup murah untuk saat ini. Tidak hanya realme GT, perusahaan juga telah meluncurkan dua versi lainnya, yaitu Realme GT Neo dan realme GT Neo Flash Edition. Tapi, kedua versi tersebut tidak menggunakan prosesor Snapdragon 888, melainkan Dimensity 1200 MediaTek.

Meski sudah mengeluarkan tiga versi, kabar terbaru menunjukkan jika realme akan meluncurkan versi keempat yang akan tiba sebagai realme GT Master Edition. Dilansir Gizmochina (12/7), kebocoran kabar tersebut mengungkapkan jika perusahaan akan meluncurkan dua versi lagi untuk realme GT. Sumber dari kabar ini dari salah satu leaker asal Tiongkok bernama Arsenal di Weibo.

Menurut posting-annya, ada lebih dari satu versi realme GT Master Edition yang akan diluncurkan perusahaan. Lebih lanjut, dia menjelaskan ada versi lain dari smartphone ini yaitu realme GT Pro Master Edition. Namun, dia menyebut jika versi realme GT Pro Master Edition bukan merupakan nama resmi.

Arsenal menyimpulkan bahwa rincian lebih lanjut mengenai nama dan spesifikasi dari versi GT Pro Master Edition akan muncul di materi promosi. Ia mengatakan jika versi Pro ini kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 888 seperti realme GT. Sedangkan untuk versi GT Master Edition menggunakan Snapdragon 870.

Sementara itu, realme GT Master Edition akan memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz. Versi reguler ini memiliki kamera depan 32MP yang ditempatkan pada punch hole layar. Untuk kamera utama, realme GT Master Edition memiliki kamera 50MP di bagian belakang, bersama dengan kamera ultrawide 16MP, dan lensa black and white 2MP. Smartphone ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W.

Share
×
img
×
tekid
back to top