sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 27 Nov 2023 13:18 WIB

Realme GT Explorer Master Edition dapat akses awal pembaruan Realme UI 5.0

Realme GT Explorer Master Edition bakal mendapat tiga akses awal pembaruan Realme UI 5.0 untuk 1500 pengguna terpilih.

Realme GT Explorer Master Edition dapat akses awal pembaruan Realme UI 5.0

Kabar baik bagi pengguna Realme GT Explorer Master Edition. Sebab gadget ini akan mendapat kesempatan pertama untuk mencoba fitur terbaru yang ada di sistem antarmuka Realme UI 5.0.

Melalui sumber gizmochina (26/11), pengguna Realme GT Explorer Master Edition bisa memperbarui sistem antarmuka ke Realme UI 5.0 dalam waktu dekat. Nantinya Realme GT Explorer Master Edition juga akan mendapat pembaruan sistem ke versi terbaru yakni Android 14.

Namun pembaruan awal ini baru dapat diakses oleh 1500 pengguna terpilih saja. Kemungkinan pembaruan juga baru tersedia untuk pengguna yang berada di China terlebih dahulu.

Pembaruan kali ini diklaim akan memperbaiki beberapa kekurangan pada versi sebelumnya. Misalnya, konektivitas WiFi yang kurang memadai pada beberapa lokasi, kini pada versi terbaru akan menjadi lebih mudah untuk menjangkau jaringan WiFi.

Pada Realme UI 5.0 juga ada beberapa fitur baru seperti service smart car space. Fitur ini akan sangat berguna untuk membantu pengguna yang menggunakan gadget saat berkendara supaya lebih aman.

Selain itu, sistem keamanan dan privasi juga mengalami perbaikan. Ini juga termasuk peningkatan sensor pengenalan teks, gambar, dan video untuk kebutuhan screening.

Bagi pengguna yang ingin melakukan pembaruan bisa dilakukan dengan mudah. Pertama, buka menu pengaturan, lalu pilih tentang ponsel, kemudian klik Realme UI version, dan terakhir pilih public anticipation. Sebelum melakukan pembaruan, pastikan juga perangkat sudah memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk mengunduh data terbaru.

Share
×
tekid
back to top