Realme dengan Helio P60 muncul di Geekbench

Realme tengah menyiapkan sesuatu dengan chipset Helio P60 di kap mesinnya. Apakah kira-kira yang bakalan dipersiapkan sub brand Oppo ini?

Realme nampaknya sedang menyiapkan kemunculan perangkat terbaru. Berkenaan dengan itu, muncul sebuah laporan yang menunjukkan spesifikasi sebuah ponsel Realme dalam Geekbench. Ponsel itu pun hanya hadir dengan kode produk tanpa nama.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini spesifkasi dan harga Realme XT

Realme umumkan daftar update Android 10

Realme akan tawarkan empat kamera belakang di jajaran ponsel baru


Hasil benchmark itu diunggah ke situs Geekbench (14/11) dengan kode produk Realme RMX1833. Ponsel ini akan hadir dengan chipset Helio P60. Tak ketinggalan dukungan RAM 4GB akan hadir pada ponsel terbaru Realme ini. Prosesornya akan hadir dengan delapan inti dan memiliki kecepatan 1,99 GHz. Android 8.1.0 akan disematkan dalam ponsel ini.

Ponsel ini nampaknya bukan ponsel yang pernah dijanjikan Realme sebelumnya. Perlu diketahui, beberapa waktu lalu, Realme menjanjikan akan menghadirkan ponsel dengan chipset Helio P70 pertamanya. Nyatanya hasil benchmark dari ponsel Realme misterius ini masih menggunakan Helio P60.

Di Indonesia, Realme baru menghadirkan tiga produknya. Sub-brand Oppo ini pun nyatanya baru menghadirkan tiga perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon besutan Qualcomm. Realme C1 hadir dengan chipset Snapdragon 450, begitu pula dengan Realme 2. Sementara satu produk lainnya, yakni Realme 2 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 660.   

Dilansir dari GSMArena, skor benchmark yang hadir di Geekbench ini setara dengan skor yang dimiliki oleh Realme 1. Adapun Realme 1 merupakan produk perdana Realme yang dirilis secara global. Berdasarkan laporan dari GSMArena, ponsel ini bisa saja hadir sebagai versi lain untuk target pasar yang berbeda.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: