sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Kamis, 10 Agst 2023 16:46 WIB

realme capai tonggak sejarah 20 juta pengiriman ponsel di Indonesia

Bertepatan dengan tahun ke-5 secara global, realme mencapai tonggak sejarah dengan 20 juta pengiriman ponsel di Indonesia.

realme capai tonggak sejarah 20 juta pengiriman ponsel di Indonesia

realme berhasil mengirimkan 20 juta smartphone di Indonesia, menurut data estimasi pengiriman oleh Canalys. Ini merupakan pencapaian sekaligus peningkatan bagi perusahaan, di mana tahun sebelumnnya mencapai angka 15 juta.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme
Indonesia.

Pencapaian ini bertepatan dengan ulang tahun realme yang ke-5 secara global. Diawali pada tahun 2018, realme dengan cepat melebarkan sayapnya ke berbagai negara, termasuk Indonesia pada 2019. 

Di tahun ke-5 ini, realme akan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama, yaitu Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.

CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya mengumumkan bahwa realme juga akan segera mengungkap "Leap Forward Climbing Plan" dan peluncuran "5th Anniversary Leap Up Product". Perusahaan mengklaim, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa.

Sementara itu, dalam rangka merayakan hari jadi, realme Indonesia ingin mendedikasikan pencapaiannya ini untuk realme Fans yang telah memberikan dukungan serta kontribusi selama 4 tahun terakhir. Perusahaan akan menggelar kembali realme 828 Fan Festival 2023.

"Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme di tahun ini, kami akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival dengan berbagai kegiatan seru dan juga bintang tamu spesial," tambah Michonne.

Share
×
tekid
back to top