sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Kamis, 16 Mei 2024 16:02 WIB

realme C51s turun harga, cocok buat kamu yang lagi cari ponsel murah tapi berkualitas

realme, merek smartphone yang dikenal dengan inovasi dan nilai yang kompetitif, telah mengumumkan penurunan harga untuk salah satu produk ponsel mereka, realme C51s.

realme C51s turun harga, cocok buat kamu yang lagi cari ponsel murah tapi berkualitas

realme, merek smartphone yang dikenal dengan inovasi dan nilai yang kompetitif, telah mengumumkan penurunan harga untuk salah satu produk ponsel mereka, realme C51s, di pasar Indonesia. Penyesuaian harga ini menjadikan realme C51s lebih terjangkau bagi konsumen, dengan harga baru dari Rp1.799.000 menjadi Rp1.899.000.

realme C51s hadir dengan kapasitas RAM 6 GB (dapat ditingkatkan menjadi 12 GB melalui fitur Dynamic RAM) dan memori internal 128 GB, menawarkan kinerja yang lancar dan ruang penyimpanan yang luas untuk aplikasi, foto, dan media. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera AI 50 MP, yang menjanjikan hasil foto yang jernih dan detail. Layar 90 Hz Vivid Display memberikan pengalaman visual yang imersif, baik untuk menonton video maupun bermain game.

“Lini smartphone terjangkau kami masih menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia, salah satunya realme C51s yang kami hadirkan dengan desain stylish dan tipis, serta kualitas kamera terbaik yang dapat dimiliki anak muda pada smartphone di segmen harga sejutaan. Harga baru yang kami hadirkan pada realme C51s akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat memiliki dan merasakan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yakni Shiny Green dan Mighty Black. Shiny Green hadir dengan perpaduan dua tekstur untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik. Tekstur atasnya yang cemerlang dan kontras dengan tekstur bawah menciptakan efek dinamis yang menonjol. Sementara itu, Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan, cocok untuk pengguna yang mengutamakan kesan serius namun tetap stylish di berbagai situasi.

Penurunan harga ini diumumkan bersamaan dengan berbagai penawaran khusus yang akan tersedia di seluruh e-commerce di Indonesia. Konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan realme C51s dengan harga yang lebih menarik.

Share
×
tekid
back to top