sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Jumat, 14 Agst 2020 15:26 WIB

Realme C12 resmi meluncur, ini harganya di Indonesia

Realme telah meluncurkan smartphone realme C12 di Indonesia, dengan membawa baterai besar berkapasitas 6.000mAh. Cek harganya.

Realme C12 resmi meluncur, ini harganya di Indonesia
Source: Indian Express

realme telah meluncurkan realme C12 “6000mAh Triple Camera” sebagi smartphone terbarunya di Indonesia. Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, realme C12 juga menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain yang trendi, menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar berkreasi dan mengeksplor diri. 

“realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone. Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi. 

Memahami kebutuhan anak muda yang ingin memiiki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, realme C12 siap menjadi pilihan dengan baterai besar 6000mAh. Diketahui kapasitas baterai ini dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube. 

Smartphone ini juga menghadirkan Super Power Saving Mode, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone. Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%. 

realme C12 juga mengadopsi layar ultra-large LCD 6,5 inci yang terintegrasi dengan desain klasik mini-drop, yang membuat rasio layar hingga 88,7%. Jadi layarnya lega dan nyaman digunakan untuk kegiatan menonton video. Selain itu, realme C12 juga dilengkapi dengan realme UI yang trendi, disesuaikan dengan kebiasaan serta selera anak muda. 

realme C12 turut ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level. Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Untuk menjamin keamanan informasi pengguna, realme C12 mengadopsi Instant Fingerprint Sensor untuk mengamankan informasi pribadi Anda yang tentunya dibarengi dengan teknologi fingerprint yang semakin cepat sehingga menjadikan smartphone ini menjadi lebih cepat dan praktis. 

Ini adalah gambar kamera pada realme C12

Kamera

Untuk kameranya, realme C12 mengadopsi sensor kamera 13MP AI Triple Camera di bagian belakang sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2 yang cukup untuk menangkap cahaya, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm. 

Smartphone ini juga menyediakan berbagai metode pengambilan gambar, yaitu Mode Nightscape, Mode Portrait dengan efek blur, serta lensa B&W khusus untuk memberikan pengalaman yang maksimal dalam sektor fotografi. Di bagian kamera depan, realme menyematkan sensor gambar 5MP dengan aperture besar f/2.4 yang mendukung gestur untuk mengambil gambar dengan dukungan AI Beauty dan mode portrait dengan efek blur sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang bagus dan mudah.

realme C12 turut menghadirkan pilihan warna memikat, Marine Blue dan Coral Red. realme juga menggambarkan pribadi anak muda yang unik melalui tampilan produk terbarunya dengan mengusung desain cover bagian belakang yang terintegrasi dengan berbagai karya seni, membentuk sudut garis yang berbeda di tiga area yang berbeda pula. 

Smartphone dengan baterai besar membutuhkan keamanan yang lebih tinggi untuk membuat penggunaya merasa lebih aman. realme C12 memiliki bodi yang kokoh dan penutup bagian belakang yang terbuat dari bahan tahan api. Dengan bagian belakang yang berfungsi sebagai sensor untuk memantau daya dan suhu yang secara otomatis dapat memonitor keadaan smartphone, pengguna tidak perlu lagi khawatir baterai cepat panas ketika menggunakan smartphone-nya sehari-hari. realme C12 juga hadir dengan box khusus yang membuatnya tampak berbeda. Desain box khusus realme C12 dirancang oleh realme Fans bernama Dwi Wahyu Bachtiar dari Jawa Timur yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi #GambarinBoxrealme.

Ini adalah realme C12

Harga realme C12

Diketahui realme C12 akan mulai dipasarkan melalui Hate-to-Wait-Sale pada tanggal 14 Agustus pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk setiap pembelian realme C12 mulai dari Rp1.749.000. Jika pecinta gadget ketinggalan program "Hate-to-Wait Sale", jangan khawatir karena realme C12 akan mengadakan open sale di seluruh Indonesia pada 15 Agustus dengan harga Rp1.899.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top