Realme Buds Air resmi hadir di Indonesia

Realme hadirkan Buds Air di Indonesia, sebagai produk pertama True Wireless Stereo (TWS) dari realme.

Realme Buds Air resmi hadir di Indonesia (Foto: Dinda/Tek.id)

Selain smartphone, realme juga merilis Buds Air sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari perusahaan. Earbud nirkabel ini dibekali chip khusus yang membawa teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

Artinya pengguna akan bisa mendengarkan musik secara lancar tanpa  gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming. Earbud nirkabel ini juga dilengkapi teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling), yang berguna mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Fitness Tracker pertama realme akan meluncur bulan depan

realme Buds Air laku 1.000 Unit dalam waktu 16 menit

Realme 5i resmi rilis di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya


Perusahaan juga membekali earbud nirkabel ini dengan case untuk mengisi daya 10W atau melalui USB-C. Pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam. Earbud nirkabel ini juga memiliki instant auto connection dan interaksi yang cerdas.

Diketahui earbud ini dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol. Bahkan setiap kali pengguna membuka penutup case, maka realme Buds Air akan langsung mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. 

Realme Buds Air juga menggunakan sensor optik presisi tinggi, yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas. Tak ketinggalan, earbud nirkabel ini juga menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar, dengan diafragma komposit multi-layer LCP yang diimpor dan driver suara 12mm yang besar.

Earbud nirkabel ini hadir dengan dukungan DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0. Ini akan menghasilkan efek bass yang dinamis dan dalam, sehingga pengguna akan tenggelam dalam suara nyaman saat mendengarkan musik dan menonton film.

Saat ini, realme Buds Air dibanderol seharga Rp899.000. Namun konsumen bisa mendapatkan earbud nirkabel ini seharga Rp599.000 pada flash sale eksklusif di Shopee. Masa flash sale pertama akan diadakan pada 20 Januari pukul 13.00 WIB, dan flash sale kedua pada 23 Januari pukul 13.00 WIB.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: