sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Senin, 05 Apr 2021 11:34 WIB

realme Buds Air 2 Neo bakal dibekali fitur ANC

Menjelang peluncurannya, realme Buds Air 2 Neo dikabarkan akan memiliki fitur Active Noise Cancellation.

realme Buds Air 2 Neo bakal dibekali fitur ANC
Source: Gizchina

Realme telah mendapatkan popularitas dalam waktu singkat, dengan meluncurkan smartphone yang terjangkau dan menciptakan ekosistem produk melalui produk IoT-nya. Kini perusahaan akan meluncurkan versi lebih terjangkau dari earphone nirkabel realme Buds Air 2, yang akan disebut realme Buds Air 2 Neo. Diketahui realme Pakistan telah mengonfirmasi Buds Air 2 Neo akan diluncurkan pada 7 April.

Dilansir dari Gizchina (5/4), Buds Air 2 Neo dipastikan hadir dalam warna Putih. Namun diharapkan perusahaan juga menghadirkan opsi warna Abu-abu atau Hitam. Untuk desainnya, Buds Air 2 Neo dikabarkan akan cukup mirip dengan seri Buds Q tahun lalu. Menariknya, Buds Air 2 Neo akan memiliki tombol warna-warni di bud-nya. 

Selain itu, terdapat case berbentuk bulat untuk bud dan memiliki tombol untuk memasangkannya. Beralih ke fitur, Buds Air 2 Neo akan dibekali fitur Active Noise Cancellation. Earphone ini juga akan menggunakan Driver Dynamic Bass Boost 10mm. Mengenai baterai, belum terdapat angka pasti untuk kapasitasnya tapi perusahaan mengklaim menyediakan total waktu pemutaran 28 jam. 

Diperkirakan pada bud-nya akan menggunakan dua mikrofon untuk pengalaman yang lebih baik saat menelepon seseorang. Terlepas dari earphone ini, realme juga akan meluncurkan realme Buds Air 2, realme C21, dan realme C25. Untuk realme C21 dikabarkan akan hadir dengan chipset Helio G35. 

Smartphone ini juga akan menampilkan layar HD+ 6,5 inci, memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan resolusi utama 13MP, dan kamera depan beresolusi 5MP. Realme C21 juga akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Di sisi lain, realme C25 akan hadir dengan chipset Helio G70, pengaturan tiga kamera belakang 48MP, kamera depan 8MP, dan layar HD+ 6,5 inci. Smartphone ini juga akan memiliki baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. 

Share
×
tekid
back to top