sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 24 Des 2021 13:46 WIB

Realme belum berencana produksi smartphone lipat

Realme memilih untuk memantau tren terlebih dahulu sejauh ini dan belum mempunyai rencana untuk memproduksi smartphone lipat.

Realme belum berencana produksi smartphone lipat

Sepanjang tahun 2021, realme telah meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan inovasinya yang fokus pada permintaan pelanggan atau mereka sebut realme fans. Namun, dari sejumlah perangkat yang diluncurkan, tidak ada jenis smartphone lipat. Tidak seperti beberapa vendor yang dilaporkan sedang menggarap smartphone lipat, realme tidak terlalu vokal dalam hal ini.

Smartphone lipat digadang-gadang menjadi masa depan smartphone dengan teknologi layar lipat yang akan terus berkembang. Namun, realme memilih untuk memantau tren terlebih dahulu sejauh ini dan belum mempunyai rencana untuk memproduksi smartphone tersebut.

“Untuk lipat mungkin saat ini belum, tapi kita akan tetap memantau,” kata Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca saat diwawancarai langsung Tek.id, Kamis (23/12).

Krisva tidak menutup kemungkinan akan memproduksi smartphone lipat apabila melihat permintaan yang tinggi dari realme fans. Namun untuk saat ini, ia mengklaim belum melihat permintaan tersebut, karena realme fans mengedepankan pengalaman, sehingga lebih memilih yang praktis dan efisien.

Di samping itu, realme menargetkan untuk menjadi brand No.1 smartphone di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Target ini diiringi oleh strategi perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk dari segi inovasi teknologi, hingga layanan service centre-nya.

Dari sisi ketersediaan produk, realme memilih strategic business partner sebagai solusi agar dapat terhindar dari krisis chipset global yang tengah terjadi. Perusahaan mencari peluang yang ada, yang memiliki potensi baik untuk produk-produknya, dalam hal ini realme mencontohkan kemitraan mereka dengan Unisoc.

Share
×
tekid
back to top