sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Rabu, 03 Jan 2024 10:03 WIB

Bukan smartphone, realme awali tahun 2024 dengan ubah slogan

Hanya umumkan slogan baru untuk tahun 2024, penggemar para penggemar setia realme di Indonesia kena prank di awal tahun.

Bukan smartphone, realme awali tahun 2024 dengan ubah slogan

Pada 2 Januari 2024, realme Indonesia dan India kompak memposting pemberitahuan ada sesuatu yang baru yang akan hadir pada 3 Januari ini. Banyak orang yang berharap pada tanggal tersebut realme akan resmi memboyong realme 12 Pro Series ke dua negara tersebut.

Nah di postingan tersebut, mereka memajang sebuah gambar dengan kode morse. Banyak yang telah mengartikan kode tersebut, dimana terbaca sebagai “make it real”. Kalimat ini semakin membuat penggemar setia realme di Indonesia dan India makin bersemangat, menebak apa yang akan mereka luncurkan kali ini.

 

 

Namun sayang, pukul 09:00 WIB, para penggemar realme di Indonesia dibuat kecewa. Ternyata, realme melakukan prank ke para penggemar dengan hanya mengumumkan tagline baru mereka, bukan meluncurkan perangkat baru.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia)

 

Terkait dengan postingan ini, cukup banyak orang yang tampak kecewa karena realme ternyata hanya mengumumkan slogan baru mereka. Tapi, tak sedikit juga yang bersemangat menyambut slogan baru ini dengan harapan produk realme kedepannya akan lebih beragam di Indonesia.

Dan bagi kalian yang ingin mengganti smartphone baru di tahun 2024 ini, realme diketahui sudah mempersiapkan realme 12 Pro Series untuk hadir di Q1 2024. Ini merupakan salah satu perangkat yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar teknologi di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top