sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Jumat, 19 Nov 2021 08:01 WIB

realme akan hadirkan realme 8i, ponsel pertama dengan Helio G96

Acara peluncuran bertajuk "Ultra-Smooth. Ultra-Powerful." akan menghadirkan realme 8i dan realme C25Y pada 24 November mendatang.

realme akan hadirkan realme 8i, ponsel pertama dengan Helio G96
Source: realme Indonesia

realme akan segera melengkapi jajaran seri realme 8 dengan menghadirkan realme 8i. Peluncuran yang akan dihelat pada 24 November secara virtual ini akan mengenalkan realme 8i yang membawa Helio G96 pertama ke Indonesia, dengan slogan “120Hz Powerfully Smooth.

“Melanjutkan kesuksesan seri realme 8, realme terus berupaya membantu anak muda untuk menikmati teknologi trendsetting, mulai dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP hingga realme 8 5G sebagai smartphone 5G terjangkau. Kini realme mempopulerkan teknologi 120Hz dan prosesor Helio G96 dalam realme 8i. Dengan harga di bawah Rp 3 juta, realme 8i akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya, dan tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Menyasar anak muda, realme 8i hadir sebagai smartphone segmen mid-range yang dibanderol di bawah Rp3 jutaan. Dengan harga tersebut, pengguna sudah mendapatkan teknologi refresh rate 120Hz. Chipset-nya terdiri dari 2 core A75 besar dan 6 core A55 kecil yang mampu menjangkau 2.05GHz.

Beralih ke daya tahan, realme 8i dilengkapi kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung dengan pengisian single charge 18W. Dengan kapasitas dan kemampuan pengisian dayanya, smartphone diklaim dapat memberikan mobile experience yang optimal dan lengkap tanpa khawatir untuk harus mengisi daya.

realme 8i

Selain realme 8i, perusahaan juga akan menghadirkan smartphone dari lini entri, yaitu realme C25Y. Perangkat akan membawa resolusi kamera 50MP, karena mengusung slogan “50MP AI Kamera. Serunya Seharian.”

Peluncuran kedua smartphone akan dilakukan secara virtual melalui saluran YouTube realme Indonesia. Acara yang bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” ini akan digelar pada 24 November 2021 pukul 14.00 WIB.

Share
×
tekid
back to top