sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Kamis, 17 Sep 2020 16:14 WIB

Realme 7 dan 7i meluncur di Indonesia seharga Rp3 jutaan

Realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni seri realme 7 dan realme 7i dengan quad camera 64MP.

Realme 7 dan 7i meluncur di Indonesia seharga Rp3 jutaan
Source: realme Indonesia

Realme baru saja meluncurkan 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i di Indonesia. Kedua smartphone ini menjadi tolok ukur baru smartphone kelas menengah, di mana realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp3 jutaan dan realme 7i sebagai Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi RAM 8GB/ROM 128GB terbaik di kelasnya.

"Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri angka realme, 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i untuk konsumen kami di Indonesia. Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal. 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i akan 'mengganggu' segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi. 

Source: realme Indonesia

Realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5.000 mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G95 terbaru. Ini secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain gim di smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien.

Realme 7 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6%, sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game. Smartphone ini menampilkan layar 6,5 inci beresolusi 2400x1080 90Hz Ultra Smooth Display dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, sehingga akan menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan lancar di setiap sentuhan. Layarnya juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik. 

Source: realme Indonesia

Untuk baterainya, realme 7 memiliki kapasitas 5000mAh yang didukung teknologi 30W Dart Charge. Diketahui baterai realme 7 ini dapat terisi penuh dalam waktu 65 menit. Realme 7 juga mendukung pengisian daya 15W PD, sehingga membuatnya lebih fleksibel. Selain itu, realme 7 juga dibekali dengan NFC. Ini menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme. 

Berbicara kameranya, realme 7 dibekali quad camera yang terdiri dari resolusi utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 119°, serta lensa makro dan potret B&W beresolusi 2MP. Keempat kamera ini juga dilengkapi dengan tiga filter malam, yakni Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Jadi hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan.

Untuk kamera selfie-nya, realme 7 dibekali 16MP In-Display Selfie Camera dengan aperture F2.0. Tentunya kamera depan ini mendukung mode smart beauty, Efek Bokeh, dan lainnya. Diketahui realme 7 hadir dalam dua varian warna, yakni Mist Blue & Mist White. Realme 7 akan tersedia melalui program flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, realme.com/id, Akulaku dengan harga spesial Rp3.899.000 untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB. 

Pengguna juga akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card, dan Indosat starter pack secara gratis untuk setiap pembelian realme 7 di Shopee dan Akulaku. Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp50.000 setiap pembelian realme 7 di realme.com/id. Diketahui pada 19 September, realme 7 akan dijual dengan harga normal Rp3.999.000 di realme offline dan online store seluruh Indonesia. 

Share
×
img
×
tekid
back to top