Realme 5 terjual 12 ribu unit pada flash sale online

Realme telah mengumumkan bahwa seri Realme 5 telah terjual sebanyak 12 ribu unit pada flash sale online pertamanya.

Realme 5 terjual 12 ribu unit pada flash sale online Source: Firstpost

Setelah meluncurkan jajaran produk quad-camera pertamanya di Indonesia pada 19 September lalu, kini Realme membagikan laporan terkait flash sale online Realme 5. Diklaim seri Realme 5 telah berhasil terjual 12.000 unit pada flash sale online perdananya. Ini semakin memperkuat jajaran seri Realme 5, setelah beberapa minggu lalu Realme 5 Pro telah terjual 5.000 unit dalam waktu 3 menit di Lazada. 

Ini adalah poster dari penjualan Realme 5


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Spesifikasi Realme X2 Pro yang hadir di Tiongkok

Realme XT dipastikan rilis 23 Oktober di Indonesia

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar


Source: Realme

"Kami sangat senang mengetahui bahwa Realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya. Ini tentu akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi Realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia. Tidak hanya itu, Realme juga akan terus mengembangkan serangkaian smartphone terbaru yang menghadirkan inovasi yang berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya," kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang. 

Perusahaan juga merencanakan flash sale online kedua untuk seri Realme 5 melalui Lazada, AkuLaku, dan Realme Official Website. Ini akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2019 mulai pukul 09.00 WIB. Realme juga menghadirkan open sale online-offline Realme 5 yang dimulai tanggal 5 Oktober 2019. 

Sementara itu, Realme 5 mengusung konfigurasi quad-camera dengan lensa ultra wide-angle 119 derajat 8MP, kamera utama 12MP, lensa portrait 2MP, dan lensa ultra-macro 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 13MP. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 9.0 dengan interface ColorOS 6.0. 

Realme 5 juga menampilkan layar HD+ 6.5 inci dan ditenagai prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm. Perusahaan juga menghadirkan varian RAM 3GB dan 4GB. Ini juga dikolaborasikan dengan varian memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Realme 5 juga tersedia dalam dua pilihan warna yakni Crystal Blue dan Crystal Purple.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: