Realme 3 Pro bisa rekam slow motion 240fps

Realme merilis pembaruan yang ditujukan untuk Realme 3 Pro yang didukung Snapdragon 710, salah satunya merekam video slow motion 240fps.

Realme  3 Pro bisa rekam slow motion 240fps (Foto: GSM Arena)

Realme merilis pembaruan yang ditujukan untuk Realme 3 Pro yang didukung Snapdragon 710. Pembaruan ini membawa kemampuan untuk merekam video slow motion 240fps. Selain itu, pembaruan ini juga membawa aplikasi baru seperti aplikasi toko tema yang akan memudahkan pengguna mengunduh tema smartphone, sepaket dengan wallapaper. 

Ada juga App Market yang menjadi toko aplikasi tempat pengguna mengunduh aplikasi selain di Play Store. Aplikasi lainnya yaitu Game Center, toko aplikasi lain yang dikhususkan untuk Game. Dilansir Gizmochina, aplikasi ini hanya tersedia di beberapa wilayah saja. Pengguna di beberapa wilayah akan mendapatkan fitur Realme Account, yang fungsi dan pengaturannya sama dengan Mi Account pada smartphone Xiaomi. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Realme 5, punya 4 kamera dibawah 3 juta

Realme XT dipastikan hadir di Indonesia

Ini harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia


Realme juga menambahkan gerakan berbasis swipe yang baru, yang memungkinkan pengguna menavigasi smartphone dari samping. Misalnya melakukan swipe dari kiri bawah atau kanan layar dan menahannya untuk beralih ke aplikasi sebelumnya. Opsi swipe baru ini juga bisa dimatikan jika pengguna merasa kurang nyaman.

Dilansir Gizmochina (28/6), pembaruan akan hadir secara bertahap dengan ukuran 2,69GB. Realme Pro sendiri dirilis Realme pada April lalu. Smartphone ini hadir dengan layar FHD+ 6,3 inci disertai poni water-drop. Kamera gandanya memiliki resolusi 16MP dan 5MP, sementara kamera selfie-nya punya resolusi 25MP. Smartphone dengan baterai 4.045 ini juga didukung fitur pengisian cepat atau Vooc 3.0 20W.

Berikut changelog lengkap pembaruan yang dirilis Realme: 
Sistem

Tingkat Patch Keamanan Android: 5 Juni 2019
Tambahan gerakan swipe dari kedua sisi dalam mode navigasi
Tambahan fungsi lock screen magazine
Tambahan fungsi Realme Account (di beberapa wilayah)
Perbaikan beberapa bug

Aplikasi

Tambahan App Market (beberapa wilayah)
Tambahan Theme Store (beberapa wilayah)
Tambahan Game Center (beberapa wilayah)

Kamera

Tambahan fungsi slow motion 240fps

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: