Razer Phone 2 bersiap meluncur 10 Oktober

Razer Phone 2 yang digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone gaming menarik di 2018 ini kabarnya akan meluncur dalam waktu dekat.

Razer Phone  2 bersiap meluncur 10 Oktober

Sebelumnya telah terdapat bocoran spesifikasi Razer Phone 2, dan kini telah ditetapkan tanggal peluncuran resmi smartphone gaming ini. Dilansir dari Phone Arena (15/9), Razer telah mengirimkan undangan dan mengkonfirmasi bahwa 10 Oktober akan menjadi tanggal peluncuran resmi Razer Phone 2.

Smartphone gaming ini akan menampilkan desain yang hampir serupa dengan model lama, yang menampilkan layar 5,7 inci dengan resolusi layar  2560 x 1440 piksel. Untuk spesifikasinya, Razer Phone 2 akan bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 512 GB.

Tak ketinggalan, smartphone gaming ini juga akan berkapasitas baterai 4000 mAh dan akan menjalankan Android 9 Pie. Kabarnya, Razer Phone 2 juga akan menggunakan sistem Chroma LED dan akan membenamkan fitur sinkronisasi ke PC atau Razer Phone lainnya saat bermain gim.

Sayangnya hingga sampai saat ini belum terdapat bocoran harga dari Razer Phone 2 ini. Namun diperkirakan smartphone gaming ini akan mulai dijual pada 24 Oktober mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: