Ponsel terbaru Honor pakai Full View Display 3.0

Lubang kamera di layar ponsel tampaknya akan menjadi tren baru. Belakangan, Honor memperkenalkan View 20 yang hadir dengan lubang kamera depan.

Ponsel terbaru Honor pakai Full View Display 3.0 Source: AndroidAuthority

Honor baru saja memperkenalkan ponsel Honor View 20, yang didapuk menjadi ponsel pertama dengan kamera di layar. Dalam sebuah acara yang berlangsung di Hong Kong, Honor memamerkan produk terbarunya ini.

Ada sebuah terobosan Honor View 20, yakni Magic Turbo. Teknologi ini akan memungkinkan penggunaan jaringan Wi-Fi dan 4G secara bersamaan. Hal ini dilakukan untuk mengatasi persoalan yang kerap terjadi ketika kondisi jaringan sedang buruk.


BACA JUGA

Honor 20 meluncur dengan empat kamera utama

Honor konfirmasi Honor 20 punya empat kamera

Begini bocoran skor Geekbench Honor 20


Dilansir dari GSMArena (10/12), Honor memastikan bahwa View 20 akan hadir dengan layar Full View Display 3.0. Akan ada lubang dengan diameter 4,5 mm untuk tempat bertenggernya kamera depan.

Di sektor kamera, Honor View 20 akan dibekali dengan kamera Sony IMX586 CMOS 48 MP. Menariknya, alih-alih menempatkan dua atau tiga kamera yang sedang tren, Honor lebih memilih konfigurasi kamera tunggal. Di atas kertas, konfigurasi ini harusnya mampu memotret gambar di kondisi minim cahaya dengan kualitas 12 MP dan rendah noise.

Sayangnya, Honor tidak memberikan spesifikasi detail Honor View 20 pada acara tersebut. Namun bisa dipastikan bahwa ponsel ini akan hadir dengan chipset Kirin 980 dengan dual NPU.

Di China, Honor akan mulai diumumkan secara resmi, lengkap dengan spesifikasinya pada 26 September mendatang, sementara peluncuran global akan dilakukan di Prancis pada 22 Januari 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: