sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Selasa, 14 Jul 2020 14:16 WIB

Ponsel Realme berbaterai 6000mAh, bakal rilis pertama kali di Indonesia

Realme sedang mempersiapkan perangkat baru di Indonesia dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Sama seperti realme C11, perangkat ini akan diluncurkan perdana di Indonesia.

Ponsel Realme berbaterai 6000mAh, bakal rilis pertama kali di Indonesia
Ilustrasi

Realme tampaknya masih belum berhenti menggempur pasar dengan meluncurkan produk-produk baru. Perusahaan ini tampaknya sedang mempersiapkan smartphone baru untuk diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Unggahan itu menunjukkan sebuah gambar dengan angka 6000, yang mengindikasikan kapasitas baterai untuk smartphone realme selanjutnya. Bahkan dalam deskripsi unggahannya, Palson Yi menyebut bahwa realme sudah selesai mempersiapkan peluncuran smartphone dengan kapasitas baterai jumbo tersebut. 

Untuk diketahui, sejauh ini beberapa produk realme memang sudah menawarkan kapasitas baterai besar. Produk paling baru adalah realme C11. Smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan pertama kali diluncurkan di Indonesia. Dalam salah satu komentar, Palson Yi memastikan bahwa smartphone dengan baterai 6000mAh ini akan meluncur pertama kali di Indonesia.

Sampai saat ini, masih belum diketahui smartphone apa yang dimaksud oleh Palson Yi. Namun jika melihat laman sertifikasi postel, muncul sebuah sertifikat baru untuk perangkat smartphone realme dengan model RMX2180. Sayangnya informasi mengenai nomor model ini masih belum mengungkap smartphone apa yang dimaksud tersebut. 

realme RMX2180

Ketika ditelusuri ke laman TKDN, smartphone dengan nomor model yang sama juga sudah memenuhi TKDN sebesar 31.15%. Dengan kata lain, tinggal menunggu waktu sampai realme meluncurkan perangkat ini. 

Tidak hanya itu, dalam sertifikasi postel, beberapa produk realme juga muncul di sana, seperti realme TV 43 inci, realme TV 32 inci, dan sebuah smartphone dengan model RMX2075. Sebelumnya memang realme berjanji akan menghadirkan lebih banyak perangkat AIoT di Indonesia, salah satunya smartTV. 


 

Share
×
tekid
back to top