sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 19 Sep 2022 15:04 WIB

Ponsel lipat Samsung W23 tampil di TENAA sebelum rilis

Ada informasi yang mengatakan bahwa ponsel lipat Samsung W23 akan segera meluncur. Namun sebelum peluncuran, spesifikasinya sudah muncul di TENAA.

Ponsel lipat Samsung W23 tampil di TENAA sebelum rilis

Tahun lalu, Samsung meluncurkan ponsel Samsung W22 bekerja sama dengan China Telecom. Sebagai informasi, perangkat yang satu ini merupakan versi paling mewah dari Galaxy Z Fold 3, yang dibuat secara khusus untuk pasar Tiongkok.

Sekarang, kedua perusahaan itu kembali berkolaborasi untuk membuat perangkat baru bernama Samsung W23, yang kemungkinan akan menjadi versi kustom dari Galaxy Fold 4. Sebelum peluncuran resminya, ponsel lipat Samsung A23 telah muncul di daftar TENAA (sertifikasi sebuah lisensi ponsel yang dikeluarkan oleh regulator Tiongkok).

Daftar tersebut mengonfirmasi bahwa ponsel ini memiliki total lima kamera, baterai 4.320 mAh, dan konektivitas 5G. Dilansir dari Gizmochina (19/9), Samsung W23 kemungkinan akan datang dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP, lensa ultra lebar 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP dengan zoom optik 3x. Kamera depan akan memiliki unit 10 MP dan unit kamera bawah layar 4 MP.

Tipster populer Ice Universe baru-baru ini membagikan poster teaser dari Samsung W23 mendatang. Menurut poster, produk ini akan meluncur dengan W23 Flip, yang akan menjadi Galaxy Z Flip 4. Kedua perangkat tersebut diperkirakan bakal memiliki engsel emas dan dilengkapi dengan logo di bagian belakang yang bertuliskan “Hati untuk dunia”.

Lantaran perangkat lipat itu telah lulus sertifikasi TENAA, peluncuran resminya bisa segera dilakukan. Samsung W23 diperkirakan dibanderol dengan harga lebih dari 16.999 yuan (Rp36,3 juta) untuk model RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB.

Share
×
tekid
back to top