sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 08 Des 2022 11:18 WIB

Ponsel lipat baru OPPO diprediksi hadir tanggal 15 Desember

Ponsel lipat terbaru OPPO, Find N2 dan Find N2 Flip, tampaknya akan resmi meluncur pada tanggal 15 Desember di acara INNO Day.

Ponsel lipat baru OPPO diprediksi hadir tanggal 15 Desember

OPPO sebentar lagi akan mengadakan acara INNO Day, sebuah platform untuk menampilkan inovasi teknologi yang dihelat pada bulan ini. Laporan mengklaim bahwa perusahaan tersebut sekarang bersiap untuk INNO Day 2022. Namun, tanggalnya belum dikonfirmasi. Tipster ‘Panda is Bald’ menginformasikan bahwa acara itu akan berlangsung pada 14 Desember dan akan mengumumkan ponsel lipat baru.

Selain menginformasikan bahwa INNO Day 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember mendatang, tipster itu mengklaim bahwa keesokan harinya (15 Desember) OPPO akan membuka tabir dari ponsel OPPO Find N2 dan Find N2 Flip.

OPPO memamerkan ponsel purwarupa dengan layar yang dapat digulung di acara INNO Day 2020. Tahun lalu, mereka memamerkan ponsel kamera yang dapat ditarik dan mengumumkan beberapa produk lainnya, seperti ponsel lipat Find N, NPU MariSilicon X, dan OPPO Air Glass.

Tidak jelas apakah OPPO memiliki rencana untuk mengungkap lebih banyak produk selain perangkat lipat N2 melalui INNO Day 2022. Ada kemungkinan perusahaan dapat mengumumkan beberapa detail tentang seri Find X6, yang diperkirakan akan debut pada Q1 2023.

Dilansir dari Gizmochina (8/12), Find N2 Flip akan menjadi ponsel clamshell pertama OPPO dengan layar yang dapat dilipat. Beberapa sorotan lainnya termasuk chip Dimensity 9000, baterai besar dengan dukungan pengisian cepat, kamera ganda 50 megapiksel, dan layar eksternal berukuran besar.

Harga Find N2 Flip kemungkinan akan lebih murah daripada Galaxy Z Flip4. Meskipun belum ada kabar tentang ketersediaan global Find N2, Find N2 Flip diperkirakan akan memasuki pasar global pada Q1 2023.

Find N2 akan menjadi versi terbaru dari Find N, yang diumumkan pada Desember 2021. Ini kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan hadir sebagai ponsel lipat horizontal paling ringan, dengan berat di bawah 240 gram.

Share
×
tekid
back to top