Polytron luncurkan smartphone Rp1 jutaan

Rocket T7 jadi seri smartphone entry-level terbaru dari Polytron seharga satu jutaan untuk anak milenial

Polytron luncurkan smartphone Rp1 jutaan

Polytron baru saja meluncurkan seri smartphone entry-level terbaru yakni Rocket T7. Meski berada di entry-level, namun diklaim smartphone ini memiliki desain layaknya smartphone high-end dengan teknologi in-mold laminating. Smartphone ini menampilkan layar 5 inci dengan teknologi HD IPS.

Untuk spesifikasinya, Rocket T7 juga ditenagai CPU quad-core dengan kecepatan 1.25 GHz dan GPU Mali-T720. Tak ketinggalan, spesifikasi tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depannya beresolusi 5MP, yang dilengkapi dengan LED flash untuk menunjang fotografi dalam kondisi minim cahaya.

Polytron juga membekali Rocket T7 dengan baterai berkapasitas 2650 mAh. Selain itu, Rocket T7 juga telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan user interface Fira UI. Smartphone baru ini juga hadir dalam tiga varian warna yakni Gold, Silver, dan Dark Blue. Untuk saat ini, Rocket T7 dibanderol seharga satu jutaan saja. Sayangnya harga pasti dari smartphone ini belum diketahui secara pasti.

“Rocket T7 berbasis Android dengan user interface Fira UI, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Silver, dan Dark Blue cocok untuk kaum muda dan milenial yang ingin tampil trendy dan keep up dengan tren,” kata Chief Commercial Officer Polytron, Tekno Wibowo.

Oh iya, Polytron juga menghadirkan bonus untuk para konsumennya berupa bebas biaya berlangganan iFlix selama setahun. Tentunya dengan keuntungan tersebut membuat kita puas untuk menonton acara tv atau film favorit.

  Polytron Rocket T7
Chipset Quad-core CPU + Mali T720GPU
RAM 2GB
Penyimpanan (ROM) 16GB
Sistem Operasi Android Nougat dengan Fira UI
Layar 5 inci HD IPS
Kamera Belakang: 13MP, Depan: 5MP
Baterai 2650 mAh
Harga Rp1 jutaan

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: