Pocophone F2 bakal jalankan OS Android Q

Terdapat bocoran pengujian Geekbench dari Pocophone F2, yang dibekali chipset Snapdragon 855 dan menjalankan Android Q.

Pocophone F2 bakal jalankan OS Android Q Source: honestreviews123.com

Baru-baru ini terdapat bocoran hasil skor Geekbench dari smartphone anyar Xiaomi Pocophone F2. Dilansir dari Gizmochina (18/3), Dalam bocoran Geekbench terlihat kode nama Poco F2 yang mencapai skor 1776 untuk single-core dan 6097 untuk multi-core. Diperkirakan smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855.

Ini adalah hasil pengujian Geekbench dari Xiaomi Pocophone F2


BACA JUGA

Ini spesifikasi dan harga Redmi 7 di Indonesia

Xiaomi Mi 9 SE bakal tersedia di luar Cina

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India


Source: Gizmochina

Xiaomi Poco F2 dikabarkan akan dibekali RAM 4GB. Tentunya ini cukup berbeda dari Poco F1 yang tersedia dalam varian RAM 6GB dan 8GB. Uniknya, bocoran tersebut juga menampilkan Poco F2 akan menjalankan sistem operasi Android Q. Namun, diperkirakan smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie dan akan tersedia dengan pembaruan Android Q yang akan segera dirilis.

Sedangkan sebelumnya terdapat bocoran smartphone dengan nama sandi Xiaomi Uranus yang terlihat di Geekbench. Dalam bocoran tersebut menampilkan chipset Snapdragon 660, yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Diperkirakan smartphone ini akan menjadi seri Poco F1 Lite.

Namun, hingga kini belum terdapat konfirmasi resmi dari Xiaomi terkait keberadaan seri Poco F1 Lite dan Poco F2. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan konfirmasi resmi dari Xiaomi. Sementara Pocophone F1 telah diluncurkan pada Agustus tahun lalu, dengan chipset Snapdragon 845. Smartphone ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan telah mendapatkan pembaruan Android 9 Pie.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: